6 cara Memerahkan Bibir secara Alami Dengan Mudah

Lipstik dengan warna merah menyala sudah menjadi kebutuhan bagi wanita saat ini. Dengan bibir merah menyala, seorang wanita akan terlihat anggun, elegan dan juga cantik. Tetapi apabila terus menerus menggunakan lipstick, khususnya setelah makan atau minum akan terasa repot dan listik menempel pada sela gelas maupun sendok. Jika seperti itu, hanya akan membuang waktu dan anda jadi tak percaya diri jika tak menggunakan lipstik.

6 cara Memerahkan Bibir secara Alami Dengan Mudah

Ada baiknya jika  anda memanfaatkan bahan alami disekitar anda, karena selain terjangkau, aman dan murah Anda juga dapat meiliki bibir merah yang menawan.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk memperoleh bibir yang merah, cerah dan tampak lebih sehat :

1.Dengan Madu 

Untuk yang pertama ini terbilang cukup mudah. Seperti yang kita tahu bahwa madu memiliki khasiat yang baik tidak hanya bermanfaat untuk menyehatkan, tetapi juga berkhasiat sebagai pemerah bibir. Anda cukup dengan mengambil sedikit madu murni, lalu oleskan pada bibir dengan rata. Jika Anda rutin melakukannya pada malam hari, makan bibir Anda akan merah merona.

2.Dengan Jeruk Nipis

Selain sebagai bumbu dapur dan minuman, jeruk nipis juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Caranya dengan menyiapkan perasan air jeruk nipis sekitar 2-3 sendok makan, kemudian campurkan dengan sedikit air hangat. Lalu oleskan pada bibir Anda secara merata lalu diamkan sampai15 menit lamanya. Setelah 15 menit bilas denganair hangat. 

3.Dengan Alpukat

Alpukat selain dimakan juga bisa digunakan untuk merahkan bibir secara alami. Tetntunya, buah ini mudah sekali mendapatkannya. Caranya dengan menyiapkan buah alpukat yang sudah diiris secukupnya dan haluskan, kemudian tambahkan minyak zaitun beberapa tetes. Dan sesudah itu bahan ini siap dioleskan pada bibir anda dan disertai dengan pijatan lembut pada bibir. Bila terasa sudah cukup, diamkan sejenak, ssetelah itu bilas menggunakan air hangat.

4.Dengan Air Mawar

Anda sudah tidak asing dengan bunga mawar bukan? Anda dapat menggunakan rendaman air mawar sebagai pemerah bibir anda. Caranya cukup mudah yaitu oleskan air mawar yang sudah direndam sebelumnya selama 15-20 menit pada bibir anda dan setelah menggunakannya dan sudah agak kering laulu bilas dengan air hangat.

5.Dengan Minyak Almond

Minyak almond salah satu bahan terbaik sebagai  bahan untuk memerahkan bibir Anda yang mulai menghitam. Anda dapat membeli minyak almond di mini market atau took-toko yang menjual minyak almond terdekat. Caranya gampang sekali yaitu dengan mengoleskan minyak almond secara merata pada bibir. Selain daripada itu manfaat lainnya bahwa minyak almond dapat menjaga kelembapan bibir sehingga bibir anda tidak mudah mengering dan tak perlu membasahkan bibir atau menggunakan pemoles bibir.

6.Dengan Jeruk dan Buah Delima

Jeruk kaya akan vitamin C yang dapat memerahkan bibir yang meghitam dan tampak lebih penuh. Sedangkan buah delima atau buah pome terkandung Anthocyanin yang dapat mengubah warna bibir anda menjadi merah dan menawan secara permanen. Caranya hanya dengan haluskan 2-3 irisan jeruk lalu campurkan dengan beberapa buah delima. Setelah halus, tuang ke baskom kecil kemudian simpan dalam lemari es. Setelah mengeras menjadi es, usap lembut pada bibir anda sekitar 2 menit lamanya. Lakukan secara rutin setiap pagi.

Demikian memerahkan bibir secara alami dengan mudah  yang bisa anda praktekan  di rumah. Lakukan secara rutin untuk hasil yang diinginkan dan menawan.  Sehingga anda tak harus melakukan perawatan bibir yang menelan biaya atau menggunakan  lipstikterus menerus untuk memerahkan bibir. Semoga bermanfaat.

0 Response to "6 cara Memerahkan Bibir secara Alami Dengan Mudah"

Posting Komentar