5 Trik Agar LDR Berjalan Langgeng


1. Mengirimkan Kejutan

Berpisah jarak dan juga waktu bukanlah menjadi sebuah masalah yang gampang, sebab bagi sebagian orang berpisah secara nyata adalah sebuah masalah yang sangat berat untuk di lakukan. Oleh sebab itu untuk mengurangi masalah ini, berusahalah kamu untuk mengirimkan hadiah kecil atau kejutan keci yang dapat menjadi pengobat rindu.
Hadiah terbaik yang bisa kamu kirimkan yaitu berupa benda-benda yang dapat di gunakan sehari-hari oleh pasangan , seperti baju t-shirt, jam, cincin, dan lain sebagainya. Tidak harus beli hadiah yang mahal untuk memberinya hadiah, yang pasti benda itu penting bagi pacar kamu.

2. Mengirimkan Foto

Jangan malu untuk mengirimkan kumpulan fotomu atau foto-foto keseharian kamu yang seru.
Hal paling penting untuk di perhatikan yaitu kamu harus mencegah untuk mengirimkan foto-foto pribadi yang bersifat secret ( foto rahasia)  walaupun ia meminta hal tersebut. Say No!

3. Main Game Bareng
Selain melakukan aktivitas komunikasi secara langsung, kamu juga melakukan hal lainnya untuk membuat hubungan kamu makin akrab dan langgeng, yaitu dengan main game. Carilah aplikasi yang bisa dimainkan berdua seperti Scrabble, BattleShip, dan lain sebagainya untuk di mainkan secara bersama-sama.

4. Video call

Salah satu trik aga r LDR makin langgeng yaitu dengan melakukan video conference atau video call secara lanjut seperti 3 atau 4 kali sehari. Dengan begini kamu dapat melakukan komunikasi dengan maksimal walaupun secara fisik kamu dan pasanganmu terpisah tempat dan jarak.
Penting: lakukan video call yang bersifat positif ya! Jangan sampai kamu terlewat batas ketika melakukan video call, sebab hal ini hanya akan dapat merugikan diri kamu sendiri.

5. Ucapkan “Selamat!”

Penting diingat untuk menucapkan “selamat pagi”, atau “selamat siang”, dan ucapan-ucapan lainnya yang dapat membuat si dia lebih bersemangat untuk menjalani hari. Selain itu, bikin jadwal dengan baik komunikasi komunikasi yang ingin diangkat, agar komunikasi berjalan dengan lancar dan tak terkesan membosankan

Baiklah!, demikian beberapa ulasan dengan topik trik dan tips LDR agar berjalan Langgeng  Semoga dapat membantu dan bermanfaat buat kamu yang sedang menjalani LDR alias jarak jauh..

1 Response to "5 Trik Agar LDR Berjalan Langgeng"