Serunya chatting Bersama Line Di Blackberry

Line adalah aplikasi di media sosial yang bisa digunakan untuk mengirim pesan dengan berbagai layanan yang menarik, Salah satu daya tarik yang dimiliki adalah menggunakan fitur stiker-stiker lucu dan unik yang jarang ditemukan di aplikasi yang lain. Fitur stiker-stiker lucu tersebut bisa mewakili emotion dalam chatting dengan teman sehingga chatting lebih seru. Aplikasi ini menyediakan official account sehingga kita bisa chat dengan artis idola kita.

 Serunya chatting Bersama Line Di Blackberry

Gambar 1. Fitur-Fitur Emotion Di Line
   
Selain untuk mengirim pesan, salah satu kelebihan Line adalah bisa freecall dan videocall. Freecall adalah satu layanan telepon gratis dari line dan hanya bisa dilakukan bagi sesama pengguna Line. Aplikasi ini tidak memotong biaya pulsa, tetapi menggunakan kuota internet.  Selain itu, Videocall adalah layanan dimana kita bisa menelpon sambil video langsung dengan orang yang kita hubungi di Line. Jika ingin menelpon dan video dengan puas, harus memiliki kuota yang kencang.

Aplikasi Line ini bisa diunduh atau didownload melalui playstore jika menggunakan smartphone. Bagi pengguna Blackberry tidak perlu khawatir,sekarang bisa menikmati aplikasi Line dengan mendownload di Blackberry World. Dengan adanya aplikasi ini memudahkan para pengguna Blackberry untuk chat menggunakan line selain itu mendapatkan fasilitas telepon gratis di Line.

 Serunya chatting Bersama Line Di Blackberry

Gambar 2. Tampilan Line Di Blackberry World

Namun untuk aplikasi Line di Blackberry masih terbilang baru. Aplikasi Line yang biasanya menggunakan versi OTA tetapi  untuk Blackberry untuk saat ini memang belum tersedia dalam versi OTA. Meskipun begitu fiturnya tidak jauh dari yang biasanya. Berikut ini cara install dan setting Line bagi para pengguna Blackberry:

Buka Blackberry World dan cari aplikasi Line. Aplikasi Line di Blackberry gratis sehingga tidak perlu membayar untuk mendownload aplikasi ini. Setelah mendapatkan Line, tinggal pilih instal dan tunggu sampai Linenya terpasang.

Setelah selesai download, kita harus mengisi username dan passwordnya. Jangan lupa membuat idnya supaya orang lain mudah untuk invite. Line ini menggunakan nomor hp untuk invite teman, sehingga kita harus mengisi dengan nomor hp yang digunakan.

Setelah membuat akun, isilah profile line sesuai data diri dan  upload foto sebagai foto profil di Line. Disana pun kita bisa menulis status seperti diaplikasi lainnya. Tidak ada perbedaan aplikasi Line di smartphone dengan yang di Blackberry sehingga kita tidak kesulitan menggunakan Line.

Untuk menggunakan freecall Line di Blackberry, terlebih dahulu harus melakukan setting pada APN. Seting APN tidak terlalu sulit dan hanya menyesuaikan dengan kartu yang digunakan. Sedangkan videocall di Line tidak semua bisa,karena hanya tipe blackberry tertentu yang bisa videocall.

Untuk invite teman, secara otomatis contact telepon di handphone yang memiliki line akan langsung tersimpan. Jika tidak memiliki nomor handphone,kita bisa invite dengan menggunakan idnya.

Bagi para pengguna Blackberry sekarang bisa menikmati Line dengan fasilitas gratis ditawarkan.Tidak ada salahnya mendownload aplikasi ini apalagi mendapatkan fasilitas nelpon gratis sehingga tidak membuat pulsa cepat habis dan bisa videocall sepuasnya. Jarang sekali ada aplikasi yang lengkap sehingga sangat sayang jika tidak mendownloadnya.

0 Response to " Serunya chatting Bersama Line Di Blackberry"

Posting Komentar