3 tempat Sensasi Bakso Bakar Di Malang

Sensasi Bakso Bakar Di Malang.Saat berkunjung ke Malang, tidak lengkap rasanya kalau tidak menikmati wisata kulinernya yang lezat-lezat. Kota tersebut sangat terkenal sekali dengan baksonya sehingga dapat ditemukan setiap sudut atau tempat banyak sekali yang menjual bakso. Kota Malang adalah kota yang terkenal dengan baksonya.

Wisata Kuliner Bakso Bakar di Malang adalah salah satu yang paling dicari para pendatang dari luar kota bahkan dari berbagai provinsi. Menu ini disajikan dengan dibakar menggunakan berbagai bumbu sehingga berbeda sekali dengan bakso yang sering dimakan.  Bakso bakar sendiri jarang sekali ditemukan di kota lain dan hanya ada di kota Malang. Tidak heran jika banyak pendatang yang datang ke Malang untuk sekedar wisata kuliner.

1.Bakso Bakar Pahlawan Trip

3 tempat Sensasi Bakso Bakar Di Malang

Gambar 1. Bakso Bakar Pahlawan Trip Dan Mie Pangsit

Wisata Kuliner Bakso Bakar di Malang tidak lengkap rasanya kalau tidak mencoba di Bakso Bakar Pahlawan Trip. Lokasinya berada di dekat jalan Simpang Ijen, tepatnya di Jalan Pahlawan Trip. Menu andalan yang paling terkenal yakni bakso bakar. Setiap pengunjung yang datang kesana lebih banyak memesan menu ini karena enak dan tidak akan menemuinya di daerah lain. Harga Seporsi bakso bakar adalah 12ribu. Selain bakso bakar ada juga mie pangsit yang tidak kalah lezat. Bakso Bakar Pahlawan Trip buka setiap hari mulai pukul 10 siang.

2.Bakso President
  
3 tempat Sensasi Bakso Bakar Di Malang

Gambar 2. Pilihan Menu Bakso President

Bakso president menawarkan menu yang sama yaitu Bakso Bakar. Bakso yang ditawarkan  cukup beragam mulai dari bakso biasa, Bakso urat, Bakso Telur, Bakso bakar, Bakso goreng,dan Bakso udang.  Harga untuk seporsi bakso biasa di bakso president mulai 12ribuan. Selain itu disana juga terdapat  aneka bakso daging, bakso urat, bakso telur, siomay, dan bakso goreng.Bakso President terletak di Jalan Batanghari 5 dan letaknya di tepi rel kereta api yang menjadi daya tarik tempat makan disini. Bakso President menyediakan dua tempat yaitu di dalam ruangan atau di tepi rel.

3.Bakso Bakar Pak Man

3 tempat Sensasi Bakso Bakar Di Malang

     Gambar 3. Bakso Bakar Pak Man
   
Wisata Kuliner Bakso Bakar di Malang yang tidak kalah terkenal adalah bakso bakar milik Pak Man. Perbedaannya dari tempat yang lain ialah varian bakso bakar yang terdiri atas bakso bakar halus dan kasar. Jika ingin tidak dibakar, disini juga menyediakan bakso rebus yang tidak kalah enak dengan bakso bakarnya. Pelanggan dibebaskan untuk mengambil mie putih, tahu, bakso rebus, dan kuah sesuai selera.

Harga bakso disini cukup terjangkau,  Per biji bakso bakar seharga 1.500. Selain bakso, ada pula menu lain seperti siomay dan gorengan yang sangat cocok sekali dimakan bersama bakso bakar. Tempat makan bakso bakar Pak Man yang berlokasi di Jalan Diponegoro No.19 dan setiap hari selalu ramai oleh pengunjung.

Bagi yang sedang berlibur atau sekedar berjalan-jalan tidak ada salah mencoba menu yang satu ini. Wisata Kuliner Bakso Bakar Di Malang tidak ada salahnya dicoba jika sedang berpergian bersama keluarga. Banyak sekali rumah makan yang menyediakan bakso bakar yang bisa dikunjungi dan sangat direkomendasi bagi para pendatang dari luar daerah.

0 Response to "3 tempat Sensasi Bakso Bakar Di Malang"

Posting Komentar