Lowongan Menjadi Penulis Artikel

Halo para yang hobi menulis dan corat coret yang menginginkan penghasilan tambahan, ya memang gak bisa di jadikan penghasilan utama tapi lumayan kan untuk tambahan duit jajan atau kebutuhan lain.Dikarenakan saya terlalu sibuk kerja dikantor pergi pagi pulang malam.maka saya tidak memiliki waktu lagi untuk mengurus situs saya.dan saya berencana mencari orang untuk mengurus situs ini, tugas anda hanya perlu posting artikel di situs www.tamanpelangi.com

Lowongan Menjadi Penulis Artikel

syarat menjadi penulis artikel adalah Bisa membuat artikel berstandard SEO ( search engine optimazed ) yaitu mudah di kenali oleh mesin pencari google.artikel ditulis minimal 400 kata.Artikel yang ditulis harus original bukan copas ( copy paste ) dan harus lulus uji situs copyscape atau situs smallseotools. untuk bayaran saya akan memberi anda 3000 rupiah per artikel.misalkan sehari bisa membuat 10 artikel berarti dikali 3 rb dapatnya 30 rb per hari.dikali 30 hari dalam waktu 1 bulan totalnya 900 rb lumayan kan.artikel yang anda buat akan dibayar setiap bulannya di transfer ke rekening bank pribadi.untuk pelajar,mahasiswa atau yang gak punya nomor rekening bank bisa diganti deposit pulsa atau transfer lewat kantor pos.

Halo para yang hobi menulis dan corat coret yang menginginkan penghasilan tambahan, ya memang gak bisa di jadikan penghasilan utama tapi lumayan kan untuk tambahan duit jajan atau kebutuhan lain.Dikarenakan saya terlalu sibuk kerja dikantor pergi pagi pulang malam.maka saya tidak memiliki waktu lagi untuk mengurus situs saya.dan saya berencana mencari orang untuk mengurus situs ini, tugas anda hanya perlu posting artikel di situs www.tamanpelangi.com


saya membutuhkan penulis konten yang siap menulis artikel bertemakan antara lain :

1. Artikel Panduan atau Tutorial

Artikel panduan atau tutorial adalah sebuah artikel yang mengajarkan langkah demi langkah untuk  melakukan suatu hal misalnya 7 langkah daftar paypal dengan mudah

2.Artikel Daftar

Ini adalah jenis artikel favorit saya, Artikel daftar adalah artikel yang menampilkan daftar dari  suatu hal. Artikel jenis ini terdapat angka pada judulnya.berikut ini adalah beberapa contoh artikel daftar yang ada di situs ini :

 5 Jenis Blog Yang Harus Diketahui
 8 tips menpercepat loading blog
15 Social Bookmark Dunia Terpopuler
4 pulau yang tidak boleh dikunjungi

semua artikel harus disertai gambar atau ilustrasi.untuk temanya terserah apapun yang penting menarik dan tidak cepat basi artikelnya.untuk judul artikelnya agar dibuat semenarik mungkin agar para pembacanya penasaran dengan artikel tersebut dan judul artikelnya agar di sisipkan di setiap paragraf ya .jika anda berminat melakukan pendaftaran contoh ditulis dalam format microsoft word ya agar dapat saya cek jumlah kata minimal 400 kata,jenis huruf heading nya,kepadatan keyword dan semacamnya.

"saya menginginkan anda ! Saya ingin pikiran,artikel dan komentar anda"

kirimkan tulisan anda ke Email : diegoaristan271@gmail.com dan saya akan memasangnya di situs ini untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi sms atau whatapps 085730175499 atau PIN BBM 5B5D6C94 semoga kita bisa bekerja sama dalam jangka panjang dan baik. terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca iklan Lowongan Menjadi Penulis Artikel

0 Response to "Lowongan Menjadi Penulis Artikel"

Posting Komentar