4 Tanda Lelaki yang Serius Padamu

Uda tahun 2016 masih jomblo aja sis? Hehe…….
Atau sebenarnya sudah banyak pilihan namun masih bingung harus memilih yang mana? Jangan  khawatir, karena wajar hal ini dirasakan oleh para kaum Hawa. Takut dikecewakan, takut salah memilih, takut dikhianati dan takut bla bla bla. Saat perempuan mendengar statemen bahwa lelaki adalah makhluk pengembara dan mereka berjiwa mengembara, walhasil pasti khawatir banget takut kehilangan si doi.

4 Tanda Lelaki yang Serius Padamu

Sebagai perempuan, jangan sampai kita melukai hati pangeran kita. Jangan sampai kita meragukan dia yang bilang cinta kepadamu. Bisa ditebak bagaimana si doi terluka jika perempuannya meragukan cintanya. Padahal tak dapat dipungkiri bahwa perempuan itu sangat butuh kejelasan yang gamblang tentang perasaan si doi. 

Berikut adalah tips-tips bagaimana kamu dapat mengetahui apakah si doi serius padamu .

1.Dia tulus mencintaimu

Lelaki yang serius padamu,otomatis dia tulus mencintaimu. Mencintai dalam konteks ini tak hanya sekedar say I love you, tapi lebih bermakna dari pada itu. Dia mencintaimu dengan tulus, sehingga dia dapat menerima kekuranganmu. Dia berusaha memperbaiki kekuranganmu dan menutupinya dengan kelebihan yang dia punya. Kekuranganmu di matanya memiliki arti lebih yang tersendiri, dan hanya dia yang bisa memahami itu. Dia juga selalu siaga melindungimu,meski dia tak selalu ada di sampingmu. Dia tak tiap detik menanyakan dimana keberadaanmu,namun dia peduli dengan keadaanmu. Saat kamu sakit, dia merasa seperti ada yang hilang dari harinya,yaitu senyum ceriamu. Terlalu sulit fokus baginya jika keadaanmu berbaring lemah seperti itu.

2.Dia selalu menasihatimu

Dia tak akan membiarkanmu berada di jalan yang salah jika dia serius padamu. Karena baginya kamu adalah orang yang berpengaruh dalam hidupnya. Dia peduli padamu, dia menyalahkanmu saat kamu salah dan akan mendukungmu jika langkahmu benar. Dia menasihatimu dengan caranya sendiri, karena dia mengenalmu dengan baik. Dia mencoba bagaimana caranya agar kamu tak sakit hati dengan nasihat yang diberikannya. Maka janganlah sebal saat si doi menasihatimu, dalam hatinya dia hanya berniat mengingatkanmu.

3.Dia mendengarkan keluh kesahmu

Saat seorang lelaki serius mencintaimu, dia akan selalu setia mendengarkan keluh kesahmu. Dia bukan tipe orang yang suka mendengarkan cerita, namun dia berusaha untuk selalu mendengarkan keluh kesahmu. Dia tak segan-segan mencerikan solusi untuk setiap masalahmu, karena dia tak tega membiarkanmu berada dalam keadaan yang kalut. Kadang kamu tak pernah tahu itu,dia amat malas mendengarkan ceritamu namun karena dia serius mencintaimu dia bahkan dapat bersabar dan mampu melawan rasa malasnya. Di sinilah, kamu juga harus menjadi teman curhatnya, tak sadarkah kamu betapa setianya dia untuk mendengarkan rentetan kisahmu?

4.Dia memasukkan kamu dalam rancangan masa depannya

Karena baginya, kamu adalah prioritasnya. Maka dari itu dia tak lupa memasukkan kamu dalam rancangan masa depannya. Bukan hanya hari ini dan besok dia menginginkanmu, namun dia ingin selalu bisa menghabiskan waktu bersamamu. Dia mulai berupaya keras memberikan kehidupan masa depan yang layak bagimu. Mulai dari rajin belajar hingga giat bekerja. Dia rajin menyisihkan uang untuk masa depan kalian kelak. Dia menginginkanmu datang ke wisuda gelarnya, dia mengrapkan hadirmu saat pengukuhan guru besarnya, dia tak lupa membawamu ikut serta saat mendapatkan reward berlibur dari kantornya. Percayalah!!!jika dia sudah memasukkan kamu dalam daftar masa depannya,maka dia amat serius menjalin hubungan dengan kamu.

Sekarang mulailah mengkaji apakah si soi benar serius padamu? Jangan gunakan keraguan untuk menyelidiki dan mencurigai setiap tingkah lakunya. Bersikaplah yang elegan, kamu juga perlu berinstrospeksi diri, apakah kamu juga seserius itu padanya ?

0 Response to "4 Tanda Lelaki yang Serius Padamu"

Posting Komentar