3 manfaat olive oil untuk diri kamu

Anda menginginkan perawatan menyeluruh untuk wajah anda? Ragu dengan kandungan yang dimiliki oleh produk kecantikan yang anda pakai? Tertarik untuk menggunakan produk kecantikan yang alami? Bila iya, olive oil mungkin dapat anda jadikan referensi perawatan wajah yang alami untuk anda. Dan berikut ini beragam mafaat dan kegunaan olive oil untuk kesehatan tubuh anda.

3 manfaat olive oil untuk diri kamu


1.Untuk kecantikan wajah

Siapa yang tek mengenal bahan kecantikan yang satu ini. Selain kealamiannya yang tak perlu diragukan lagi, olive oil juga berguna untuk merawat kecantikan kulit wajah anda. Kandungan vitamin E serta antioksidannya yang tinggi menjadikan olive oil sebagai pilihan altetnatif utama untuk mempercantik kulit wajah anda tanpa membawa efek yang membahayakan. Berikut ini 3 manfaat dari olive oil yang dapat anda gunakan sebagai perawatan alami untuk wajah anda

1. Sebagai pelembab untuk kulit kering
2. Mampu  mengatasi jerawat yang membandel
3. Sebagai pemudar mata panda
4. Sebagai pencengah penuanan dini
5. Mengangkat sel kulit mati

Untuk penggunaan olive oil sebagai terapi kecantikan anda, anda cukup mengaplikasikannya dengan mengoleskan beberapa tetes olive oil kewajah . Lakukan treatmen ini sebelum anda tidur atau saat diperlukan. Untuk wajah yang sedang berjerawat anda dapat mencampurnya dengan sedikit perasan jeruk lemon atau madu alami. Lakukan treatment ini secara rutin dan dapatkan hasil maksimal pada wajah anda.

2.Untuk kecantikan tubuh

Olive oil merupakan minyak dengan beragam khasiat dan kegunaan. Selain untuk kecantikan olive oil juga mampu dijadikan untuk pemeliharaan kecantikan tubuh. Berikut ini beberapa macam manfat dari olive oil yang dapat anda gunakan untuk mempercantik tubuh anda.

1. Penghilang penyakit kutil atau artritis
2. Mengatasi kaki pecah pecah
3. Penghalus kulit
4. Pijat atau relaxsasi
5. Mengitamkan dan menebalkan rambut
6. Mencegah kerontokan pada rambut

3.Untuk kesehatan tubuh

Selain digunakan sebagai perawatan untuk kecantikan wajah dan tubuh anda rupanya olive oil juga dapat dijadikan untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam jenis penyakit.  Melalui berbagai macam fermentasi alami , kini anda dapat mengambil manfat dari olive oil untuk kesehatan tubuh anda. Bahkan saat ini olive oil tidak hanya untuk perwatan luar namun juga perwatan dari dalam atau dengan kata lain dikonsumsi. Ya, rupanya kemajuan jaman dan tekhnologi juga mempengaruhi pada bidang kesehatan termasuk metamorfosa dari si olive oil itu sendiri. Berikut ini kegunaan olive oil yang sudah difermentasikan sebagai obat herlbal yang berguna untuk tubuh anda.

1. Pencegah penyakit kanker
2. Penurun kolesterol
3. Pencegah penyakit diabetes
4. Menjaga kesehatan usus
5. Mengurangi resiko penyakit jantung
6. Menjaga anda dari pengaruh radikal bebas

Saat ini beragam obat tradisional yang berbahan olive oil sudah dapat anda temukan di apotek terdekat di kota anda. Harga yang biasanya ditawarkan memang terbilang cukup mahal, namun hal ini sebanding dengan hasil yang akan dapat nantinya. Demikian sedikit ulasan tentang manfaat dari olive oil yang saya jabarkan untuk anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

0 Response to "3 manfaat olive oil untuk diri kamu"

Posting Komentar