jasa perbaikan kerusakan software komputer dan handphone

jasa perbaikan kerusakan software komputer dan handphone


software komputer adalah data elektronik yang disimpan oleh komputer, berupa program atau instruksi untuk menjalankan perintah. Software berfungsi untuk memproses data hingga mendapat hasil.

Perangkat lunak(software) terbagi menjadi 3 golongan yaitu:

Sistem operasi
Bahasa pemrograman
Program aplikasi

Karena ini perangkat lunak jika terjadi kerusakan tentu sistem tidak dapat digunakan. Ada 3 keluhan yang biasa terjadi pada sofware komputer yaitu:

Proses POST (power on self test) tidak bisa jalan dengan sempurna, sehingga tidak bisa masuk ke operating sistem

Terkadang masalah no 1 baik namun BOOT operating sistem tidak berjalan, mengakibatkan tidak dapat sampai ke desktop.

Jika proses no 1 dan 2 sukses bisa juga terjadi masalah pada program yang tidak bisa berjalan.

atau jasa instal ulang windows 7,8 maupun Linux dan menghilangkan virus-virus di laptop dan meningkatkan kinerja laptop

Anda bekerja menggunakan komputer tentu sering mengalami hal hal yang saya sebutkan diatas. Bagaimana anda bisa bekerja jika sistem pada komputer mengalami trobel. Tidak perlu khawatir lagi untuk permasalahan seperti itu, serahkan langsung kepada ahlinya.

Tidak hanya software komputer, handphone masa kini juga menggunakan software, sehingga memiliki kemungkinan rusak pada program perintahnya, berikut ciri - ciri hanphone yang mengalami kerusakan pada software:


HP hidup tidak normal
HP restart
HP hang
HP lemod
HP kontak service
HP eror
Menu HP hilang
HP muncul logo saja
Blank putih/hitam pada layar
Masuk menu restart

kami menerima segala jenis kerusakan software semua jenis Handphone,android,blackbbery dll

Jaman modern terdapat banyak alat yang canggih namun juga menimbulkan masalah - masalah yang tak jarang orang tidak mengerti sehingga membutuhkan orang yang lebih mengerti di bidangnya.
Disini adalah solusi dari masalah anda,,

go share data menerima jasa memperbaiki software (perangkat lunak) komputer dan handphone jika anda membutuhkan segera hubungi di  what apps  atau sms di NO HP 085730175499 atau PIN BBM D15CEEE2

jasa perbaikan kerusakan software komputer dan handphone

silahkan tanya-tanya aja dulu kami siap menjawab

Semua Ongkos Jasa Perbaikan Software Laptop Dan Handphone Hanya 40 Rb Ulangi Hanya 40 Rb

Jangan membuat diri anda sulit dengan membawa perangkat komputer anda jauh ke tempat service karena kami melayani service panggilan ke rumah anda.

Kami siap melayani kerusakan komputer individu maupun kantor, juga instalasi lainnya yang menggunakan komputer sebagai alat kerjanya. Tinggal kriing di 085730175499 kami akan datang dan meyelesaikan permasalahan anda. Namun jika anda berkenan datang langsung ke tempat kami di alamat kavling indah kasak selatan RT 5 RW 03 ( deketnya kuburan kasak ) Desa Terungkulon Krian SIdoarjo Jawa Timur kami siap melayani anda.siap COD seluruh wilayah Sidoarjo,mojokerto,gresik dan Surabaya.terima Juga kiriman perbaikan kerusakan handphone dan laptop dari seluruh indonesia.silahkan kirim handphone dan laptop Anda lewat kantor pos atau JNE maupun TIKI ke alamat Kami di atas,jaminan anda puas dan aman dengan kinerja kami. 

Terima aksih atas waktu untuk membaca artikel ini,Tidak hanya software komputer, handphone masa kini juga menggunakan software, sehingga memiliki kemungkinan rusak pada program perintahnya, berikut ciri - ciri hanphone yang mengalami kerusakan pada software:

0 Response to "jasa perbaikan kerusakan software komputer dan handphone "

Posting Komentar