5 Negara paling indah di dunia

Liburan ke luar Negeri? Kenapa tidak? Tertarik untuk berlibur ke negara terindah di dunia? Eits,  Sebelum berkunjung kesana ada baiknya bila anda mengetahui terlebih dahulu tentang 5 daftar negara paling indah di dunia dibawah ini. Simak yaa..

1. Itaila


5 Negara paling indah di Dunia

Italia adalah negara pertama yang menduduki jajaran negara terindah di dunia. Italia terkenal akan keindahan dalam seni bangunan dan budayanya yang mempesona. Salah satu negara teromantis di dunia ini mempunyai kota-kota nan cantik dan tentunya sayang untuk anda lewatakan bila anda berkunjung kota artistik ini. Berikut ini jajaran kota yang terkenal di Italia yang bukan hanya indah namun juga instagramable :

Roma

Roma merupakan ibukota Italia yang terletak dihililir sungai tiber laut tengah. Keindahan kota Roma didominasi dengan bangunan bersejarah seperti museum, gereja serta gedung-gedung bernuansa klasik. Berkunjung ke Roma tak lengkap rasanya bila tidak menilik indahnaya coloseum roma yang sarat akan sejarah jaman Romawi, anda dapat menjadikan setiap spot-spotnya sebagai koleksi foto anda yang dijamin super instagramable.

Vinesia

5 Negara paling indah di Dunia

Vinesia adalah ibukota provinsi Regione venelu. Kota cantik ini menyimpan banyak keindahan baik itu wisata maupun budayanya. Kota ini juga dapat anda jadikan sebagai lokasi yang tepat untuk pengambilan foto prewedding anda, karena memang kota ini sangat cantik dan megah. Bila anda sedang berkunjung ke Vinesia sempatkan untuk bekeliling menikmati keindahan kotanya dengan gondola. Gondola adalah transportasi air yang sangat terkenal di Vinesia.

2. Prancis

Prancis memeiliki keindahan kota yang mempesona, negara kawasan Eropa ini memiliki beragam deatinasi wisata yang wajib untuk anda kunjungi. Selain wisatanya Paris juga terkenal akan surga belanja serta kulinernya. Dan bagi anda yang penasaran akan berbagai tempat indah di kota cinta ini,   berikut ini beberapa kawasan wisata di kota Paris yang terkenal hingga keseluruh dunia.

Menara eiffel
Museum louvre
Arch de triomope
Palai garnier
Sungai siene
Jembatan gembok cinta

3. Indonesia

5 Negara paling indah di dunia

Rupanya Indonesia pun juga masuk dalam 5 daftar negara terindah di dunia. Dan ternyata Indonesia terkenal akan keindahan taman lautnya yang mempesona. Berikut ini lima pantai yang mengagumkan yang dimiliki oleh Negara maritim ini

Taman laut wakatobi

Taman laut wakatobi sudah diakui secara sah oleh UNESCO sebagai salah satu taman laut terbaik di dunia. Pulau wakatobi memiliki ratusan jenis spesies ikan dan terumbu karang yang sangat cantik. Untuk pecinta diving taman laut wakatobi menjadi surga yang menarik untuk di eksplorsisasi.

Pulau Bali

Keindahan alam serta keunikan budaya menjadikan bali sebagai pulau terbaik di Indonesia. Berikut ini 5 pulau cantik di Bali yang mempesona dan patut untuk anda kunjungi
  • Seminyak bali
  •  Kuta
  •   Nusa dua
  •   Ubud bali
  •  Teluk alor
Raja ampat

Raja ampat dikenal akan surga bawah laut serta keindahan alamnya yang mepesona. Kawasan yang terletak di ujung timur Indonesia ini menjadi sasaran utama wisatawan asing untuk berkunjung dan memikmati keindahan surga tanah intan raja ampat

Pulau komodo

Pulau komodo mulai terekspose sejak ia masuk kedalam jajaran 7 keajaiban dunia. Pulau yang menjadi tempat tinggal dari komodo ini sarat akan keindahan alamnya yang asri. Selain berwisata anda dapat pula ikut menjaga dan mendukung kelestarian komodo di pulau ini.
Selain wisata pantainya yang mempesona Indonesia pun menyimpan keindahan berupa lokasi wisata yang sarat akan sejarah . Berikut ini bangunan bersejarah di seluruh Indonesia yang menjadi ikondemik dari kota tersebut
  • Candi borobudur
  • Kota tua
  • Lawang sewu
  • Gedung sate
4. Korea selatan

Korea selatan masuk kedalam jajaran 5 negara paling indah diseluruh dunia. Tak hanya gebrakan tekhnologi dan fashionnya yang modern Negeri gingseng ini juga menyimpan banyak tempat wisata yang indah dan tentunya menarik untuk dikunjungi. Berikut ini beberapa lokasinya menariknya

N seoul tower
Jihae
Pulau nami
Istana kerajaan korea

5. Jepang

Negeri bunga sakura ini terkenal akan keidahan kotanya yang sangat terjaga. Sebagian masyarakat Jepang sangat mencintai kota mereka. Jepang merupakan negara bebas polusi. Karena kebanyakan masyarakat Jepang memilih sepeda dan kereta sebagai alat transportasi mereka sehari-hari. Selain itu, Jepang juga memiliki keindahan wisata yang mengagumkan. Budaya serta jenis makanan yang khas menjadi tombak utama dari negeri asal anime naruto ini. Dan berikut ini beberapa lokasi menarik di Jepang yang patut untuk anda kunjungi.

Nagasaki
Tokyo
Kyito
Sapporo

0 Response to "5 Negara paling indah di dunia"

Posting Komentar