5 Cara Asyik Nonton Bioskop

Nonton bioskop terkadang untuk sebagai orang merupakan kegiatan yang seru dibandingkan dengan nonton dirumah. Dan bagi sebagian orang yang pertama kali nonton bioskop mereka tak mengerti bagaimana untuk menonton, dan berpikir nonton saja. Alhasil, ketika di gedung bioskop mereka jadi kebingungan.


beberapa tips yang perlu diperhatikan saat mau nonton bioskop:

 1. Cari tahu tentang jadwal film

Anda dapat melihatnya di papanreklame atau di papan poster hari film apa saja yang sedang di  iboskop. Atau Anda juga dapat mengeceknya melalui website bioskop itu. Karena, umumnya bioskop punya website sendiri.

 2. Pilih tempat yang sesuai

Carilah tempat nonton yang tepat, mulai  dari gedung bioskop, lokasi, serta isi dalam mall. Untuk bioskop, pilihlah bioskop yang kursinya nyaman dan terawat. Untuk lokasi mall, pilihlah mall yang dekat dengan rumah  Anda biar tidak telat saat datang. Selain dari itu, yakinkan mall yang kamu datangi terdapat tempat makan yang enak dan nyaman. Mungkin saja Anda lapar, Anda bisa langsung kesana deh.

3.Beli tiket terlebih dulu

Satu hal yang paling penting, belilah tiket nonton terlebih dahulu. Jangan beli saat film sudah dimulai. Kalau bisa Anda sudah membelinya dari kemarin, agar tidak kehabisan dan bisa memilih bangku yang Anda inginkan. Hal ini bertujuan agar Anda tidak repot ketika datang ke bisokop. Apalagi jika ini film yang sudah lama Anda nantikan  

4. Persiapan untuk nonton 

Setelah tiket  sudah di tangan. Sebelum film dimulai, biasakan ke kamar kecil terlebih dahulu untuk memastikan bahwa Anda tidak ingin buang air kecil saat film mulai. Lalu Anda juga bisa membeli makanan ringan dan juga minuman yang ada dikantin bioskop. Jangan sampai Anda diam saja tidak ngemil apa-apa, apalgi jika Anda sedang dalam keadaan lapar.  Dan bawa  jaket itu penting. Apalagi jika bioskop dalam keadaan dingin. Jangan sampai Anda jangan mati kedinginan.

5. Nonton 

Setelah semuanya beres, saatnya untuk Anda mulai menonton. Pastikan handphone dalam keadaan silent agar tak mengganggu jalannya film.

Demikian Cara Asyik Nonton Bioskop yang bisa Anda lakukan. Jika Anda baru pertama kali menonton bioskop dan bingung, Anda bisa mencoba cara di atas.

0 Response to " 5 Cara Asyik Nonton Bioskop"

Posting Komentar