GO GADGET SHOP Pusat Handphone dan Laptop terlengkap

Selamat Datang di GO GADGET SHOP ( Pusat Handphone dan Laptop terlengkap )

GO GADGET SHOP Pusat Handphone dan Laptop terlengkap

Kami Hadir Online DI Bukalapak maupun TokoPedia atau tanyakan lewat no HP atau whatapps 085730175499 atau PIN BBM D15CEEE2

halo pembeli yang terhormat sebelum order mohon di baca catatan kami dibawah

Halo Pembeli yang terhormat mohon di baca catatan kami dibawah ini

"Pesan untuk Para Pembeli Gadget Waspada dan jangan tergiur dengan harga handphone murah yang jauh dari harga pasaran karena sekarang banyak beredar gadget handphone merk samsung,xiaomi,iphone atau merk lain yang abal-abal,palsu,replika,tiruan,super copy dan king copy yang sulit di bedakan dengan kasat mata dari pada anda menyesal dikemudian hari untuk lebih jelasnya silahkan anda cari di google atau youtube perbedaan Handphone palsu dan asli atau bisa menggunakan aplikasi benchmark seperti Cpu-Z,Antutu benchmark,genuine galaxy untuk mengecek keaslian hardware handphone yang anda beli"

SEMUA BARANG YANG DIJUAL DI LAPAK KAMI DIJAMIN 100% ORIGINAL,100% BARU DAN 100% GARANSI.

KAMI TIDAK MENJUAL BARANG BM ( BLACK MARKET ) ATAUPUN REPLIKA ( SUPER COPY / KING COPY )

GO GADGET Pusat Handphone dan Laptop terlengkap

jikalau harga saya ada selisih dikit lebih mahal, karena saya hanya import barang kualitas tingkat grade A terbaik. Reputasi lebih penting daripada menjual barang murah dibawah kualitas tingkat A karena mempunyai resiko banyak masalah/ cepat rusak. Original ada kualitas kurang bagus (dibawah tingkat A); barang original tidak lulus tes masih dapat dijual pabrik dengan harga lebih murah. Jadi jangan heran ada yang benar-benar original tapi mudah rusak karena penjual memasukkan barang murah tapi kualitas original tidak lulus tes.

Setelah Pembayaran / transfer lewat bukalapak, maka barang akan segera kami proses dan kirim

Pengiriman barang melalui kurir KANTOR POS dilakukan setiap hari Senin - Sabtu (sabtu batas jam 10 pagi karena kantor kantor pos tutup jam 10 pagi ) Hari Minggu/tanggal merah tidak ada pengiriman tapi tetap menerima orderan dan akan kami proses di keesokan harinya.

Mohon untuk tidak menyalahkan kami dan memberikan feedback negatif tentang kecepatan pengiriman jika barang yang anda order memakan waktu lama sampai ke tempat tujuan dikarenakan itu di luar wewenang kami, melainkan wewenang jasa pengiriman dan tergantung dari jenis pengiriman yang anda pilih.

Perihal keterlambatan pengiriman dari pihak ekspedisi, mohon diperhatikan bahwa GO GADGET SHOP bukanlah bagian atau terafiliasi dengan pihak ekspedisi, segala bentuk keterlambatan yang terjadi dari pihak ekspedisi adalah dikarenakan dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari pihak ekspedisi ( KANTOR POS ).mohon anda memahami bawah datang atau nyampenya barang bisa telat dalam jangka waktu 2-5 hari ( KANTOR POS )

Penginputan Resi paling lama 1x24 jam Apabila RESI pada proses lacak terjadi invalid berarti pihak pengiriman belum melakukan update data di komputer pusat, silahkan coba lagi keesokan hari. Namun jika proses lacak belum juga dapat di proses kemungkinan ada masalah di sistem KANTOR POS

Barang dikirim berdasarkan ketersediaan stok terbaru dari masing - masing jenis produk, dengan proses double cecking dan proses packing dibuat seaman mungkin, sehingga diharapkan sampai tujuan dalam kondisi baik.

kami siap menerima permintaan/request segala jenis merk dan type handphone atau laptop yang di inginkan pembeli/pelanggan yang beredar di indonesia

-CASH ON DELIVERY (COD)

Maaf kami TIDAK ada Fasilitas COD hargai waktu anda.transaksi lewat fasilitas bukalapak yang sudah aman dan terpercaya

-CONTACK

Untuk menghindari MISS KOMUNIKASI Setiap orderan mohon mencantumkan nomor telepon tujuan untuk mempermudah kurir melakukan pengiriman ke alamat customer.
Tulis diketerangan untuk info tambahan

Kami menerima orderan DROPSHIP jika mau Dropship silahkan tulis nama tokonya atau keterangan order supaya kami tidak mengirimkan menggunakan nama toko kami.

untuk keterangan warna mohon dituliskan di catatan pembelian, jika tidak tercantumkan pilihan warna akan kami kirimkan warna sesuai dengan stok.

Apabila ada barang yang diterima dianggap bermasalah atau ada kendala harap jangan panik dan dimohon kerja samanya untuk tidak langsung memberikan feedback negatif dan mari kita mencari solusi yang terbaik untuk kenyamanan berbelanja dan menghindari  di tanyakan terlebih dahulu dan segera menghubungi kami lewat private message untuk mendiskusikan perihal permasalahan barang yang diterima. Kami selalu memberikan penukaran unit terhadap barang yang cacat pabrik.

Seller: kami juga manusia, kalau responnya lama kami mohon maaf sebesar-besarnya dan kami akan segera menyelesaikan masalah yang kurang memuaskan dan berkenan di anda semaksimal mungkin dan  akan sangat-sangat menghargai pelanggan yang memberikan review sangat baik

Ketentuan Return GADGET SYARAT GARANSI INTERNATIONAL & DISTRIBUTOR:

Dengan Syarat :

-Segel Harus UTUH/TIDAK RUSAK/Hilang/Eks Bongkaran

NO HUMAN ERROR atau kesalahan manusia seperti terjatuh,terbentur,Terkena Cairan atau Api, Masuk Air,Berjamur atau Sebab Lain Yg Mengakibatkan Rusak Produk Tsb.Kesalahan SOFTWARE Flashing ROM BOOTER / ROOT diluar SERVICE CENTER dan perubahan bentuk asal atau modifikasi

Syarat dan ketentuan Pengembalian Barang sebagai berikut :

Pergantian produk boleh dilakukan jika produk yang diterima customer mengalami kerusakan hardware atau cacat pabrik

untuk unit yang di retur wajib dalam kondisi seperti baru atau asal tanpa LECET atau CACAT dan hanya bisa DITUKAR TYPE YANG SAMA tidak bisa diganti dengan TYPE LAIN *Jika Stok kosong harap kesabaranya menunggu

Garansi Personal 1 X 24 JAM setelah barang diterima , Garansi LANGSUNG DIGANTI UNIT BARU Jika Bermasalah selebihnya silakan menghubungi Service Center Pusat (tertera di Kartu Garansi)

Untuk kelancaran Claim Garansi Tuker Baru diharapkan Isi Dus/Kotak Kondisi BARU Lengkap ada KARTU GARANSI / NO LECET / Aksesoris tidak dirusak

-mohon maaf tidak ada REFUND/pengembalian DANA dengan alasan apapun

-Garansi tidak mencakup AKSESORIS

Sebelum mengembalikan produk, pastikan anda sudah membaca ketentuan diatas untuk memastikan bahwa produk anda layak untuk dikembalikan.Apabila ada yang tidak jelas, Anda bisa menghubungi kamj untuk info lebih lanjut. Kami senang bisa membantu pengembalian barang Anda.

Kapan saya menerima kembali produk saya?

Pengembalian produk akan segera di proses setelah barang sampai/diterima oleh pihak GO GADGET SHOP (ditandai dengan status DELIVERED pada status tracking  penggantian dimulai setelah kami menyelesaikan proses evaluasi produk yang Anda kembalikan. Proses evaluasi kualitas ini bisa memakan waktu hingga 3 hari kerja. Untuk pengembalian yang lewat dari estimasi, mohon bantuannya dari customer untuk mengingatkan kembali kami. Setelah produk dikembalikan kepada customer,kami akan mengirim bukti berupa resi pengiriman ke alamat customer.

NB : Pengembalian Produk Garansi International dan Distributor memakan waktu 2-5 minggu kerja tergantung kerusakan dan kinerja vendor masing masing garansi. Jadi mohon kesabarannya untuk menunggu.

Pertanyaan umum:

costumer : Kapan Dikirim?

seller       : Diusahakan secepatnya/mohon Baca ketentuan diatas

costumer : Kapan Barangnya Sampai?

Seller       : Jangka waktu pengiriman tiap kota berbeda - beda bisa Anda tergantung pihak expedisi
                 dan jenis pengiriman yang dipilih silahkan Check di website KANTOR POS

costumer : Apa yang perlu saya lakukan ketika pesanan saya terima?

Seller      : Klik kolom Terima Barang di kolom Transaksi dan pilih Feedback Positif :)

ADA YANG MASIH MAU DITANYAKAN? tanyakan lewat no HP/whatapps 085730175499 atau PIN BBM D15CEEE2



Sebisa Mungkin Kami Merespons Anda 1 x 24 jam 7 HARI DALAM SEMINGGU,KAMI SENANG BISA MEMBANTU ANDA :)

Pembeli adalah Raja

" Kepercayaan seperti kertas Sekali Saja DIA ter-REMAS dan KUSUT DIA tidak bisa kembali sempurna lagi"

maka dari itu Kepercayaan dan Kepuasaan Anda adalah Motivasi dan tujuan Kami

Tanpa Pelanggan Kami bukan apa-apa

Selamat Berbelanja terima kasih

Salam Hormat Kami GO GADGET SHOP

1 Response to "GO GADGET SHOP Pusat Handphone dan Laptop terlengkap "