Just kidd, 13 fakta unik ini bisa bikin ngakak

Ini hanya hiburan, bagi anda yang dirumah suntuk sebaiknya membaca artikel hiburan berikut. Kelucuan dari fakta - fakta unik ini pasti bisa membuat pembaca tertawa sendiri. Pastikan tidak ada yang melihat anda tertawa sendiri agar dia tidak membawa anda ke psikiater karena mengira anda gangguan jiwa.


Semoga kalian terhibur dengan beberapa fakta unik ini ya!!!

Fakta unik yang pertama adalah bahwa anda tidak bisa menjilat siku anda sendiri, tidak perlu mencobanya karena sudah pasti tidak bisa.

Yang kedua, coba anda cek kaki kucing maka anda akan menemukan bahwa kaki kucing berjari 5 pada kaki depan dan berjari 4 pada kaki belakang.( tersenyum kecil)

Selanjutnya ada kudanil yang bisa membuka mulutnya lebih dari 1meter. Waaoo anda bisak masuk ke mulut kudanil.
Setelah kudanil ada kuda laut yang tidak mempunyai gigi, mirip nenek - nenek ya,

Apakah anda tau fakta bahwa penyebab pemanasan global adalah kentut sapi.( tertawa lebar)

Dulu pada tahun 1800an saus tomat dijual di apotek untuk obat kolera, sungguh menjijikkan.

Saat anda bersin selalu otomatis mata tertutup, mengapa? Karena mata anda bisa copot saat bersin dengan membuka mata. Seraam sekali.


Nah setelah kalian membaca fakta unik di atas, mari kita bahas juga tentang tata cara makan orang indonesia yang terbilang unik.

Keunikan makan pakai tangan

Merupakan sunah rasul jika makan memakai tangan karena tangan kita tidak akan tertukar oleh tangan orang lain, kalau pake sendok atau garpu bisa saja kita memakai bekas orang lain yang mungkin sedang sakit sehingga kita bisa tertular.

Makan pake nasi

Nasi adalah makanan pokok orang indonesia, jika belum makan nasi berarti belum makan, walopun sudah makan burger tingkat tujuh, itu namanya blum makan. Dan perut juga menerima dengan belum terasa kenyang jika belum makan nasi.

Mie pake nasi

Tetep aja ujung ujungnya nasi juga ya sama orang indonesia, padahal mie aja udah karbohidrat. Masih tambah nasi karbohidrat juga, kebiasaan anak kos. Cari yang murah meriah makan mie instan ditambah nasi. Kenyangnya dobel.

Makan cabai mentah

Ini pelengkap makan mie, lucunya mie instan sudah beserta bumbu pedasnya tapi kurang sedap kalo gag tambah cabai mentah.

Kerupuk mania

Orang indonesia makan apa aja cari krupuk buat lauknya, katanya gag enak kalau gag kriuk. 

Favorit belakangan

Ini yang paling lucu menurut saya, apabila makan yang sekiranya enak dari pada yang lain justru dimakan belakangan. Lain halnya di luar negri yang justru mendahulukan yang enak dan meninggalkan yang tidak enak.

Itulah fakta fakta unik yang pasti membuat anda membayangkan kebenarannya, dan memastikannya.
Terima kasih!

0 Response to "Just kidd, 13 fakta unik ini bisa bikin ngakak"

Posting Komentar