9 Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan-Bahan Alami

Hay ladies, kita sebagai cewek tentu ingin mempunyai  wajah putih mulus bukan?
Apakah kalian mencari pengobatan terbaik untuk wajah? Jika ya, saya punya kabar baik untuk kalian; Kita dapat secara efektif menghilangkan noda kulit tanpa prosedur berbahaya seperti perawatan laser atau chemical peeling. Ada krim kulit yang efektif yang dapat dengan aman menyingkirkan perubahan warna wajah tanpa memiliki efek negatif pada tubuh kita.


Namun, kita sebagai cewek perlu tahu bagaimana menemukan produk yang aman untuk wajah.Penting untuk mengetahui bahwa sebagian besar kulit krim pemutih di pasaran mengandung bahan-bahan yang keras seperti asam Alpha-hydroxy, hydroquinone dan merkuri.Bahan-bahan ini terlalu keras untuk kulit dan membuat kulit cepat kering serta menyebabkan iritasi, peradangan dan kemerahan pada kulit.

Apakah kalian tertarik untuk membuat beberapa masker wajah buatan sendiri dari bahan yang alami?
Dengan bahan alami kulit akan merasa dan terlihat lebih sehat, di mana bahkan orang yang kita  cintai akan mengomentari hal baru untuk Anda. Bagian terbaik tentang menciptakan masker alami di rumah adalah hanya dengan bahan-bahan organik yang segar dapat digunakan pada kulit. Plus, bahan-bahan yang benar-benar mudah di temukan di sekitar kita.

Mulai  Bagaimana kita memulai membuat resep ini? Anda harus menggunakan bahan-bahan segar untuk mendapatkan efek yang paling menakjubkan.Saya telah menyertakan daftar item yang paling umum digunakan dalam kosmetik, tetapi Anda juga akan membutuhkan barang-barang dapur seperti corong, dan saringan kecil atau saringan, serta wadah kecil, botol kecil dan botol semprot untuk kelengkapan nya.

Sebagian besar beberapa bahan yang di gunakan untuk membuat masker alami adalah:  · Buah  · Susu · Telur · Gula · Garam · Madu · Minyak zaitun · Cuka · Kantong teh

Manfaat Menggunakan Bahan Alami  Bahan-bahan seperti yang disebutkan di atas berbuat lebih dari sekedar melawan efek merugikan dari kandungan sintetis produk yang dibuat secara komersial. Mereka berikan kulit dengan mineral yang diperlukan dan vitamin untuk kecantikan yang  bersinar.

1.Telur  

Dari budaya Cina kuno ke modern telur banyak di gunakan selebriti, telur dapat dimakan, juga merupakan bahan perawatan kulit yang luar biasa. Telur bekerja sebagai emolien kulit alami yang bekerja melembutkan kulit. Banyak orang yang membuat masker wajah buatan sendiri telah menemukan bahwa ia bekerja luar biasa mengurangi jerawat, kemerahan dan peradangan membuatnya menjadi tambahan yang sempurna untuk resep wajah alami.

2.Madu  

Apakah benar bahwa pemanis alami manis untuk kulit Anda? Benar! Madu membantu menjaga asam alami di kulit. Selain gula alami, juga memiliki enzim yang diperlukan untuk vitamin dan mineral yang sehat. Asam amino yang kaya meningkatkan tampilan kulit Anda dari waktu ke waktu. Ia juga bekerja sebagai bahan pembersih yang bermanfaat.

3.Buah 

Memutihkan wajah tidak harus menggunakan biaya yang sangat mahal, karena terdapat beberapa buah yang mampu memutihkan wajah secara cepat.

A.Pepaya

Pepaya empunyai Enzim papain yang sangat baik untuk mencerahkan kulit, Pepaya dikenal bermanfaat untuk memutihkan wajah dan mengangkat sel kulit yang mati.


B. Bengkoang

Sudah terkenal dari dulu bukan, kalau bengkoang mempunyai manfaat untuk mencerahkan kuit.Banyak produk kosmetik yang menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya.

C. Nanas

Buah yang satu ini mempunyai Vitamin C yang bisa mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.Kandungan airnya bisa membuat kita rileks saat menggunakan nanas sebagai masker.

4.Susu

Sejak zaman dahulu susu di gunakan untuk memutihkan kulit wajah, susu mempunyai kandungan, vitamin A, B, C, D, E, K, B1, dan B12, kalsium,fosfor, mineral, dan masih banyak lagi.

5.Gula

Banyak ahli kecantikan yang membuat scrub berasal dari gula pasir, tapi untuk bisa menggunakan scrub gula pasir tentunya kita perlu bahan-bahan tambahan seperti minyak zaitun yang banyak mengandung vitamin E ataupun perasan jeruk nipis yang mengandung vitamin C.

6.Garam

Garam merupakan komponen utama untuk memasak.Tapi jangan salah ladies, garam juga bisa membuat kulit wajah kita jauh lebih putih loh. Kita memutihkan wajah hanya dengan facial garam.

7.Minyak Zaitun

Minyak zaitun mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan.Termasuk untuk memutihkan wajah.Gunakan minyak zaitun secara teratur untuk membuat wajah semakin putih.

8.Cuka

Cara memutihkan kulit wajah secara alami,mejadi pilihan utama bagi wanita.Dan cuka adalah pilihan yang tepat.Karena, cuka mengandung asam yang bisa mempercepat untuk memutihkan kulit wajah.

9.Kantong Teh

Kantong teh sesungguhnya memiliki manfaat bagi kecantikan, entah itu untuk keindahan wajah atau kecantikan tubuh lainnya. Jika suka minum teh, jangan langsung dibuang kantong tehnya.

Bila kita peduli dengan lingkungan, pasti kita akan mendapatkan cara untuk mengambil keuntungan dari kantong teh.Kita dapat menggunakan kantong teh untuk memutihkan wajah.Karena di dalam kantong teh terdapat kandungan antioksidan, vitamin C dan vitamin E yang baik untuk mencerahkan kulit.

Banyak sekali bahan-bahan alami ramah lingkungan yang bisa kita manfaatkan sebagai masker untuk membuat kulit wajah kita menjadi putih. Tapi bahan-bahan di atas cukup untuk membuat referensi bagi kalian yang ingin mencoba masker alami.Selamat mencoba ladies

0 Response to "9 Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan-Bahan Alami"

Posting Komentar