4 Kemegahan Trans Studio Makassar

Trans Studio Makassar. Sudah tidak asing dengan nama tempat itu kan? Tentu saja! Trans Studio Makassar adalah taman hiburan indoor terbesar ke dua di Indonesia setelah Trans Studio Bandung.
Berikut ini adalah empat kawasan unik yang terdapat di dalam Trans Studio Makassar :

4 Kemegahan Trans Studio Makassar

1.Magic Corner

Jika masuk ke dalam kawasan ini, semua akan terasa menjadi lebih ajaib! Semua perjalanan Anda akan dipesonakan oleh sentuhan magis. Anda akan hanyut dalam sensasi yang ada di kawasan ini, semua yang ada di depan mata Anda akan terasa seperti kenyataan! Sangat menakjubkan!

Macam-macam wahana yang ada di kawasan Magic Corner :

A.Dunia Lain

B.Magic Thunder Coaster

C.Dragon’s Tower

D.Putar Petir

E.Giant Swing

2.Kids Studio


4 Kemegahan Trans Studio Makassar

Kawasan ini sangat cocok untuk para anak-anak yang menyukai imajinasi dan warna-warni. Kawasan yang penuh canda dan tawa! Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini dengan kamera Anda!


Macam-macam wahana yang ada di kawasan Kids Studio :

A.Ayun Ombak

B.Kids Studio

C.Karosel

D.Angin Beliung

E.Kano Kali

F.Mini Boom Boom Car

G.Balloon House

3.The Lost City

Kawasan ini penuh dengan aksi petualangan! Siapkan diri Anda untuk melakukan ekspedisi, petualangan dan penjelajahan yang sangat menakjubkan! Benar-benar seru loh..

Macam-macam wahana yang ada di kawasan The Lost City :

A.Safari Track

B.Jelajah

C.Si Bolang

D.Rimba Express

E.Sepeda Terbang

4.Studio Central

Jika Anda memasuki kawasan ini, Anda akan disajikan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya enam puluhan. Anda seolah melangkah di pusat hiburan!

Macam-macam wahana yang ada di kawasan Studio Central :

A.Bioskop 4D

B.Hollywood Bumper Car

C.Grand Esia Studio View

D.Studio Tour

E.Trans City Theater

F.Science Center

Di dalam Trans Studio Makassar juga terdapat tempat makanan dan minuman loh, seperti :

1.The Coffee Bean & Tea Leaf

2.Baskin-Robbin

3.Studio Bento

4.Studio Mie

5.Studio Fried Chicken

6.Snack and Sweet

Wah! Sangat menarik bukan? Uang yang dikeluarkan untuk membeli tiket masuk Trans Studio Makassar juga tidak sia-sia loh, karena semuanya telah terbayar dengan wahana hiburan yang begitu mengasyikan! Harga tiketnya juga tidak terlalu mahal. Untuk hari Senin-Jumat, tiket masuk bisa di dapatkan dengan harga Rp 100.000,00. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu/Hari Libur, tiket masuk bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000,00.

Di dalam Trans Studio Makassar, pengunjung di wajibkan untuk menggunakan Studio Pass agar bisa masuk dan bertransaksi di dalam theme park tersebut. Harganya juga tidak terlalu mahal, hanya Rp 10.000,00 dan bisa berlaku seumur hidup. Kartu Studio Pass yang diterbitkan oleh Bank Mega ini harus di isi dengan sejumlah nominal tertentu agar bisa digunakan sebagai alat bayar untuk bertransaksi di area Trans Studio Makassar.

0 Response to "4 Kemegahan Trans Studio Makassar"

Posting Komentar