Smartphone yang Sesuai Untuk Buah Hati Anda

Pada zaman sekarang ini, zaman yang sedang marak-maraknya handphone canggih bernama smartphone, mendorong anak-anak meminta dibelikan hp canggih itu dengan alasan ingin bermain game. Para orang tua yang peduli dengan perkembangan anaknya pasti merasa risau, bingung harus membelikannya atau tidak. Jika tidak membelikan, sang buah hati akan menuntut terus, namun jika dibelikan, takutnya ada konten yang tidak seharusnya mereka lihat di usia dini. Sekarang ini tidak usah risau dengan itu semua, karena Acer sudah mengeluarkan produknya yang bernama Acer Liquid Z320. 

Smartphone yang Sesuai Untuk Buah Hati Anda

Salah satu keunggulan smartphone ini adalah terdapat Fitur Kids Center yang aman untuk anak-anak. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki banyak kelebihan, di antaranya :


1.      Ukuran Layar Nyaman

Dengan ukuran hanya 4.5-inch, layar smartphone Acer Liquid Z320 mudah dioperasikan dengan satu tangan oleh banyak orang Indonesia. Selain itu, smartphone ini juga di bekali dengan layar In-Plane Switching (IPS) yang membuat layar smartphone ini dapat terlihat dengan jelas meskipun di bawah sinar matahari. Selain itu, Acer Liquid Z320 juga menyematkan teknologi BluelightShield yang jika dinyalakan dapat mengurangi emisi cahaya biru dari layar yang berpotensi membuat mata pengguna menjadi cepat lelah.

2.      Performa Multi-Tasking dan Internet Handal

Untuk jenis smartphone ini, Acer Liquid Z320 telah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Di dalam chipset tersebut telah ditanami dengan prosesor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7. Selain itu, smartphone ini juga didukung oleh kehadiran RAM berkapasitas 1 GB. Di bagian layar, Acer juga telah membekali produknya dengan kartu pengolah grafis atau GPU berjenis Andreno 304 yang membuat tampilan grafis smartphone ini menjadi lebih baik.

3.      Kualitas Suara yang Baik

Fitur DTS Studio Sound pada smartphone ini mampu membuat suara menjadi sangat jernih dan detali suara yang akan lebih terasa. Jadi, acara mendengarkan musik bersama keluarga, teman atau pun sanak saudara pasti akan lebih menyenangkan.

4.      Terdapat Fitur Kids Center

Untuk Anda para orang tua yang ingin membelikan smartphone untuk anak Anda, pilihlah smartphone Acer Liquid Z320 ini karena smartphone ini memiliki fitur Kids Center yang menawarkan beragam konten khusus anak-anak baik gratis maupun berbayar, baik video Youtube atau pun game. Selain itu, Kids Center di smartphone Acer Liquid Z320 ini juga menyediakan aplikasi untuk menggambar, mewarnai, dan kamera khusus anak yang dilengkapi dengan berbagai macam pilihan latar belakang dan stiker. Jadi, smartphone ini sudah di jamin aman untuk anak kecil yang biasanya gila main game.

5.      Baterai Berkapasitas Standar 2000 mAh

Untuk baterai Acer Liquid Z320 ini sendiri, smartphone ini telah dibekali baterai jenis Lithium-Ion berkapasitas 2000 mAh. Jika smartphone ini digunakan secara normal, kapasitas baterai ini telah mencukupi.


Smartphone ini sudah sangat memadai untuk buah hati Anda.

0 Response to "Smartphone yang Sesuai Untuk Buah Hati Anda"

Posting Komentar