Fashion Di Bulan Suci Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dimana semua umat islam lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, bulan dimana umat islam khusu’ meminta pengampunan dosa yang selama ini di lakukan. Tak jarang seseorang bertindak lebih alim dalam bertutur kata maupun berpakaian karena sangat menghormati bulan suci ini.


Banyak hal yang bisa dilakukan umat islam pada bulan suci ini, karena dibulan Ramadhan Alloh SWT. melipat gandakan pahala yang kita kerjakan 1000x lipat, tak pelak bulan ini juga disebut bulan 1000 bulan. Beribadah salah satu cara kita mendapatkan pahala dan pengampunan dosa, tidak hanya itu tingkah laku kita juga harus dijaga agar tidak mengotori bulan yang suci ini. Selain itu juga cara berpakaian kita hendaknya jangan disamakan dengan hari - hari biasa. Sangat dianjurkan bagi umat islam untuk menutup aurat, apalagi bagi seorang wanita yang bisa mengundang syahwat pria yang melihatnya.

Berikut tata cara berpakaian ala islam yang patut diterapkan seluruh umat islam.

Berdoa jika hendak berpakaian

Perhatikan syarat - syarat islam, dan menutup aurat terutama bagi wanita.

Bersih dan rapi, karena sesungguhnya Alloh SWT. mendambakan hambanya terlihat bersih dan rapi. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Dahulukan bagian tubuh sebelah kanan saat berpakaian lalu sebelah kiri.

Diharamkan berpakaian wanita untuk laki laki dan sebaliknya.

Jangan mengenakan pakaian khas agama lain selain islam misal pendeta,

Bagi wanita islam dilarang memperlihatkan lekuk indah tubuhnya. Karena dapat mengundang syahwat.

Jika kita termasuk umat yang memperhatikan penampilan dan gemar memperbaiki fashion, maka inilah fashion yang cocok saat bulan ramadhan

1.Gunakan maxi dress atau busana yang sopan dan kenakan blezeer bagian atas agar terlihat modis.

2.Berhijab, untuk menutupi aurat mahkota wanita yang indah.

3.Bisa juga aplikasikan abaya pada tubuh indah anda agar terlihat lebih anggun.

4.Skirt maxi atau rok maxi bagi anda yang gemar memakai rok, trend fashion ini sangat cocok.

Tata cara diatas hendaknya diperhatikan bagi semua umat islam di seluruh dunia, terutama seorang wanita karena wanita bisa dibilang bidadari juga bisa dinyatakan iblis untuk laki - laki. Wanita banyak menjadi penghuni neraka karena auratnya. Seorang lelaki pun hendaknya menjaga mata agar tidak terjadi zina mata yang dapat menjerumuskannya ke dalam neraka.

Di bulan ramadhan ini sangat cocok bagi semua umat islam untuk meleburkan dosa - dosa yang telah lampau. Dan jangan mengulangi dosa tersebut. Manfaatkan sebaik mungkin bulan ramadhan agar kalian terhindar dari panasnya api neraka dan rasakan sejuknya angin syurga.

0 Response to "Fashion Di Bulan Suci Ramadhan"

Posting Komentar