5 hal yang menjadi penghalang sukses

Semua orang bermimpi ingin sukses. Tapi tidak semua orang mampu mewujudkan mimpinya. Apa sebenarnya faktor yang membuat seseorang tidak bisa sukses. Berikut adalah 6 hal yang menjadi penghalang sukses.

1.Malas



Malas memang sifat yang menyebalkan. Tidak ada orang yang menyukai seorang pemalas. Seorang pemalas akan selalu tertinggal jauh di belakang. Para pemalas tidak akan memiliki keterampilan karena dia terlalu sibuk memupuk rasa malas dalam dirinya. Jadi mari kita mulai membuang kemalasan yang bersarang didalam jiwa.

2.Putus asa


Tidak ada kesuksesan tanpa sebuah kegagalan kecuali ada keberuntungan. Gagal itu guru. dari sebuah kegagalan kita akan mampu memetik sebuh pelajaran yang akan membuat kita lebih baik di waktu yang akan datang. Ketika anda gagal dan berputus asa maka anda sedang memutus jalan sukses anda. Kuatkan hati dan mental anda agar anda menjadi orang yang tidak mudah berputus asa untuk menggapai kesuksesan.

3.Takut mengambil resiko

Anda tidak akan pernah tahu sebelum anda mencoba. Jika anda takut mengambil sebuah resiko maka anda tidak akan pernah tahu masa depan anda. Dengan mengambil resiko anda mencoba memeberanikan diri dan bisa melihat seberapa besar kemampuan yang ada pada anda. Namun, lebih baik resiko itu di perhitungkan terlebih dahulu. Baik dan buruk, untung dan rugi. Jadi, resiko yang anda ambil adalah resiko yang sudah anda perhitungkan.

4.Tidak ada pengalaman

Pengalaman adalah seorang guru. Pengalaman membentuk mental dan mindset seseorang. Semakin banyak pengalaman semakin baik. Orang yang berpengalaman cendrung akan lebih mudah memecahkan masalah. Karena dia sudah melewati banyak masalah dalam hidupnya. Kerena itu pengalaman sangat penting dalam menggapai kesuksesan.

5.Kurang berdo’a


Ada beberapa orang yang sudah banting tulang, mengorbankan 24 jam waktu di dunia untuk mencoba meraih sukses tapi tidak kunjung mendapatkannya. Pada dasarnya manusia hanya bisa berencana, semua keputusan ada ditangan sang pencipta. Semua usaha yang telah kita lakukan belum cukup, kita perlu berdo,a. Agar semua usaha yang kita lakukan berbuah kesuksesan.

Itulah 5 hal yang penghalang kesuksesan. Jika kita ingin sukses, kita harus membuang ke 5 halangan itu.

0 Response to "5 hal yang menjadi penghalang sukses"

Posting Komentar