4 Daftar Pulau yang Tak Boleh Dikunjungi!

Inilah Beberapa Daftar Pulau yang Tak Boleh Dikunjungi!.Pulau yang indah dan menawan di luar negeri memang bisa menjadi salah satu objek wisata yang dapat dituju. Tapi tahukah Anda? Ada beberapa pulau di dunia yang tak boleh dikunjungi loh.. Kira-kira pulau apa saja yah? Ingin tahu? Baca yuk sampai selesai..
Daftar pulau di dunia yang tak boleh dikunjungi :

1.Pulau Miyakejima, Jepang

4 Daftar Pulau yang Tak Boleh Dikunjungi!

Pulau ini tak boleh dikunjungi karena pulau yang terletak di kepulauan Izu Jepang ini seringkali mengalami gempa bumi. Memang, alasan itu bukan satu-satunya alasan. Alasan lain yang mengakibatkan pulau ini tak boleh dikunjungi adalah pulau ini mengandung sebuah zat sulfur yang sangat mematikan, dimana zat sulfur tersebut keluar dari gunung dan dari tanahnya. Karena tingginya kadar sulfur tersebut, orang yang mengunjungi pulau tersebut bisa terancam kesehatan dan nyawanya.

2.Pulau Ramree, Myanmar

4 Daftar Pulau yang Tak Boleh Dikunjungi!

Pulau Ramree di Myanmar dikenal sebagai pulau yang sangat mencekam saat Perang Dunia II meletus. Pulau ini dirasa mencekam karena pada saat itu, terdapat sekitar 400 tentara Jepang yang bersembunyi dari kejaran tentara Inggris pada semak belukar. Tak hanya itu saja, Pulau Ramree ini juga di tinggali oleh banyak sekali hewan-hewan predator yang sangat berbahaya untuk manusia. Dalam kisahnya, para tentara Jepang yang bersembunyi di pulau tersebut mati tercabik-cabik oleh buaya di sana.

3.Pulau Poveglia, Italia

4 Daftar Pulau yang Tak Boleh Dikunjungi!

Sebenarnya, Pulau Poveglia di Italia ini merupakan sebuah pulau yang difungsikan sebagai pulau untuk mengkarantina para penderita penyakit lepra, yang akhirnya pada beberapa tahun yang lalu dibangun sebuah rumah sakit jiwa di pula tersebut. Karena orang-orang yang dikarantina di pulau tersebut depresi, diduga mereka semua terjun dari menara gedung yang tinggi dan kemudian akhirnya mereka tewas. Bahkan jumlahnya bisa mencapai sekitar 160.000 jenasah. Oleh karena itu, pulau ini dikatakan sebagai pulau yang sangat angker.

4.Ilha de queimada grande, Brazil

4 Daftar Pulau yang Tak Boleh Dikunjungi!

Pulau yang bernama Ilha de queimada grande yang berada di Brazil ini pada dasarnya hanyalah pulau yang dipenuhi dengan hutan tropis. Pulau ini tak boleh untuk dikunjungi karena adanya sebuah species dari ular yang mendiami pulau tersebut. Ular tersebut dikenal sangat berbisa dan mematikan. Ular tersebut disebut ular Golden Lancehead Viper. Bhakan, dalam ceritanya tersendiri, setiap berjalan 1 m di pulau ini pasti akan bertemu dengan 1 ekor ular yang benar-benar mematikan di dunia ini.

Itulah beberapa pulau yang tak boleh dikunjungi di dunia. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengunjungi pulau di Negara lain, Anda harus menelusuri dan harus mencari seluk-beluk pulau di Negara tersebut agar tak terjadi apapun di sana, dan pastinya agar tak kaget dan syok ketika sampai di pulau tersebut.

0 Response to "4 Daftar Pulau yang Tak Boleh Dikunjungi!"

Posting Komentar