6 Cara Sederhana Untuk Bahagia

Perasaan bahagia memang disarankan untuk semua orang. Perasaan bahagia adalah salah satu faktor terpenting bagi kesehatan seseorang. Di mana Apabila seseorang merasakan bahagia maka perasaan stress akan sirna dan stress harus dijauhi sebab bisa berdampak negatif untuk kesehatan. Perasaan bahagia bisa diciptakan dari diri sendiri, lingkungan sekitar maupun dari keluarga sendiri dan ada cara tersendiri agar anda dapat hidup bahagia.



Di bawah ini adalah beberapa cara bahagia yang dapat anda coba untuk perasaan bahagia:

1.Album Foto

Mengingatkan akan perasaan bahagia ketika sedang berada ditengah orang-orang yang disayangi dan orang yang ada disekitar kita.

2.Memasak Kue

Dengan memasak kue anda bisa mencium wangi kue yang dimasak yang bisa meminalisir pusat rasa bahagia otak dan dapat membangkitkan memori manis saat kanak kanak

3.Menuangkan kedalam lukisan atau gambar

Riset mengatakan bahwa dengan menggambar atau melukis dengan waktu satu jam mampu meningkatkan kepercayaan diri dan menyenangkan perasaan. Melukis tidak hanya seni namun juga dapat membuat anda bahagia dengan prestasi. Pastinya apabula anda mampu menyelesaikannya.

4.Berbuat kebaikan

Survey diingris mengatakan, orang-orang yang menolong orang lain akan merasa lebih senang dan lebih bahagia 50%di bandingkan mereka yang tidak menolong. Oleh karena itu Buatlah kebaikan kepada sesama.

5.Menulis

Dengan menulis anda juga dapat menciptakan kebahagiaan dengan sederhana. Anda dapat menulis apa saja tentang anda. Mulai dari keseharian anda, pekerjaan, makanan, ataupun tempat hangout yang anda suka untuk dikunjungi.

6.Menyenangi Pekerjaan

Lupakan rasa tidak bahagia anda terhadap pekerjaan khususnya pekerjaan dalam rumah tangga. Sebab pekerjaan rumah tangga misal mencuci, menyapu dan aktivitas lainnya hanya selama 30 menit dapat meningkatkan perasaan bahagia. Dan selain itu dengan melakukan tugas  seperti mengerjakan pekerjaan rumah mampu mengencangkan otot-otot dan membakar lemak berlebih

Demikianlah beberapa pekerjaan dan cara sederhana untuk bahagia. Semoga bermanfaat.

0 Response to "6 Cara Sederhana Untuk Bahagia"

Posting Komentar