5 cara Tampil Fresh Sepanjang Hari

Menurut sebagian orang, penampilan merupakan segalanya. Walaupun ada pepatah mengatakan bahwa penampilan luar tidaklah penting selalu  tidak bisa menyangkal bahwa penampilan merupakan kunci utama dari kepercayaan diri seseorang. Anda ingin tahu trik mudah agar tampil lebih percaya diri? Trik utamanya  yaitu dengan  menjaga diri dan tahu caranya merawat diri agar selalu tampil fresh sepanjang hari.


Yang dapat anda lakukan tidak susah kok, yaitu hanya dengan menjaga waktu tidur, mandi dengan bersih, dan juga berendam di air hangat dengan menggunakan pemanas air agar  siap beraktivitas dengan tubuh yang segar dan bersemangat.

1.Menjaga waktu tidur. 

Supaya dapat tampil segar sepanjang hari, tubuh anda harus memerlukan waktu tidur yang cukup baik setidaknya minimal anda tidur yaitu enam jam sekali. Semampu mungkin, janganlah terbiasa untuk lembur dan bekerja hingga larut malam sebab hal tersebut dapat mengurangi waktu tidur anda. Tidur yang cukup  dapat membantu anda untuk memanjakan diri sejenak dari kesibukan yang ada dan membantu regenerasi kulit. Jangan lupa menggunakan face wash atau pembersih wajah agar kulit wajah anda terlihat segar  ketika  bangun tidur.

2.Membersihkan tubuh dengan bersih. 

Ngaku aja, pastinya anda pernah mengalami mandi dengan terburu-buru akibat bangun kesiangan? alhasil, anda tidak dapat fokus untuk membersihkan diri dan penampilan anda pun menjadi tampakt berantakan. Saat anda mendapatkan waktu tidur yang cukup, tentunya kita pun juga akan terbangun di pagi hari sehingga anda masih mempunyai waktu untuk dapat bersiap - siap dan mandi dengan baik. Luluri sabun ke seluruh tubuh agar dapat  menghilangkan bau kurang sedap yang menempel pada kulit.

3.Berendam menggunakan air hangat. 

Mandi dengan air hangat pada pagi hari? Kenapa tidak? Dengan mandi air hangat pada pagi hari malah membuat tubuh anda  semakin fresh dan aura anda terpancar pada kulit syang semakin flawless. Bubuhkan aromaterapi kesayangan anda pada bathtub dan rileks kan diri anda sebelum anda mulai beraktivitas. Tetapi jangan sampai anda asyik berendam lalu anda telat ke kantor, loh!

4.Mengenakan pakaian yang sesuai. 

Dengan mengenakan pakaian yang rapi dan sopan ternyata dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan sekejap. Sempatkan waktu untuk mencari pakaian yang akan anda pakai dan pastikan bahwa anda telah menggosoknya dengan rapi dan tidak ada kerutan. Padu padanka dengan tas kerja anda juga sepatu yang nyaman anda pakai.

5.Semprotkan Minyak Wangi favorit. 

Berilah sentuhan aromayang khas pada tubuh anda untuk meningkatkan kepercayaan diri serta membuat anda tampil maksimal. Baik parfum beraroma bunga, beraroma fruit, sweet, maskulin dan lain sebagainya.

Nah, sekian tips tampil fresh sepanjang hari yang bisa anda coba setiap harinya. Menjaga penampilan itu penting, dengan anda menjaga penampilan anda tidak hanya membuat anda tampil fresh namun memberi nilai plus pada setiap orang yang bertemu anda.

0 Response to "5 cara Tampil Fresh Sepanjang Hari"

Posting Komentar