5 Cara Baik nonton konser

Apa anda suka menonton konser? Tak hanya musisi dalam negeri saja, tetapi juga banyak band maupun artis top luar negeri pun mengadakan konsernya di negara kita tercinta, Indonesia. Seperti Big Bang, One Direction, Jessie J, Westlife  hingga Boyz II Men, tak mau ketinggalan unuk menggelar konsernya di Indonesia.


Nah, ketika  nonton konser,anda pastinya ingin semuanya enak-enak saja dan berjalan mulus dong ya. Nah, berikut ini merupakan cara baik nonton konser,:

1.Makan 

Sebelum anda nonton konser, yakinkan anda sudah makan dulu. Sebab, ketika  masuk ke tempat konser, biasanya akan antri panjang. Malah, bisa sampai jam-jam an antrinya. Selain dari itu, anda tentunya akan berdesak-desakkan ketika mengantri, maupun ketika menonton konser. Wah, jangan sampai anda jatuh sakitlNggak enak banget.

2.Gandeng tas kecil

Ketika nonton konser, bawa tas kecil saja sudah cukup. Dan untuk volumenya sedikit saja, tidak perlu banyak bawa barang. Seperti, dompet dengan uang yang seperlunya tisu, gadget, maupun  barang-barang yang lain yang anda butuhkan di konser. Ingat, jaga isi tasmu, ya, biar tidak kemalingan!

3.Jangan bawa barang tidak perlu

Ada baiknya, ketika  nonton konser, anda jangan membawa barang-barang tidak terlalu diperlukan. Jika  membawa senter, boneka, spanduk artis, atau kado untuk idola, boleh tidak sih? Anda harus pikirkan baik-baik resikonya.

4.Pakai baju yang cocok

Pakailah baju yang rapi dan nyaman dipakai  saat  nonton konser. Jika anda mau pakai baju yang trendi  juga tidak maslah sih. Namun, pastikan bahwa baju yang anda gunakan itu tidak membuat anda ribet. Seperti, anda gerah dengan baju trendi anda di ruang konser yang sangat sesak. Atau, anda sedih karena topi gaya anda hilang dikonser . Nggak enak banget.

5.Budayakan antri

Saat sampai di gedung konser, umumnya anda harus mengantri terlebih dulu. Nah, tertiblah ketika mengantri. Jangan anda memotong antrian semua anda. Kemudian, biasanya, saat mengantri, panitia konser akan memberi pertanda atau memberi petunjuk. Perhatikan petunjuk tersebut, biar anda tidak salah antri.

Nah, sesudah konser, penonton tentu akan beriringan  keluar dari tempat konser. Ada baiknya, anda berjalan pelan saja. Yakinkan anda selalu berada dekat dengan keluarga anda atau teman anda saat nonton konser. 

0 Response to "5 Cara Baik nonton konser"

Posting Komentar