The Macz Man Sang Ayam Jantan Dari Timur

PSM Makasar adalah salah satu Club tertua di Indonesia maka sangat wajar apabila PSM Makasar memiliki suporter yang melimpah. PSM memiliki sekita 24 kelompok pendukung, namun dari 24 kelompok pendukung tersebut The Macz Man adalah kelompok yang terbesar.


The Macz Man Sang Ayam Jantan Dari Timur

Maka dari itu saya akan menulis artikel mengenai The Macz Man pendukung terbesar PSM Makasar yang mempunyai julukan Ayam Jantan Dari Timur. Yang tentunya terdapat puluhan ribu pengikut yang tergabung di dalamnya.

Artikel saya mulai dengan kapan lahirnya The Macz Man Sang Ayam Jantan Dari Timur? Ayam Jantan Dari Timur itu lahir pada tanggal 1 februari 15 tahun yang lalu. Tanggal itu juga di tetapkan sebagai hari ulang tahun The Macz Man yang dirayakan setiap tahunnya.

Penggagas dari lahirnya The Macz Man adalah Ocha Alim Bachri, Amirullah Pase Dan Ir. Iriantosyah Kasim. 15 tahun sudah The Macz Man berkiprah di belantikan suporter sepak bola dan mendukung tim kesayangannya PSM MAKASAR, PSM Makasar adalah darah daging dari The Macz Man, apapun yang terjadi kelah atau menang The Macz Man tetap mendukung PSM Makasar. 

Keduanya sudah tidak dapat terpisahkan lagi, dimana ada PSM Makasar pasti di tribun ada The Macz Man yang selalu mengumandangkan yel – yel kemenangan sebagai penyemangat squad PSM Makasar. Jika PSM Makasar menang tentulah PSM Makasar akan menjadi tim kebanggaan kita semua, khususnya bagi rakyat makasar.

The Macz Man mempunyai slogan yang cukup mengerikan, yaitu aku tidak mengenal kau, dia dan mereka. Yang aku kenal hanya kebersamaan dan kebersamaan itu aku dapatkan hanya dari tubuh The Macz Man (Ayam Jantan Dari Timur) bukan dari kau,dia dan mereka. Yang kurang lebih artinya The Macz Man adalah dirinya sendiri, dia tidak mau mengenal kau (rivalnya), dia (rivalnya) maupun mereka yang tidak mendukung PSM Makasar. 

Dia tidak peduli terhadap yang lain, hanya peduli dengan anggotanya dan klub kesayangannya. 
Persetan dengan persepsi orang lain yang penting tim kita adalah yang terkuat dan siap menjadi juara.
Sementara sampai di sini dulu artikel menegnai The Macz Man dan kesatuan sepak bola PSM Makasar.

bagi para penggemar The Macz Man nantikan lagi perkembangan Psm dan The Macz Man sang ayam jantan dari timur yang tentunya akan sangat menarik untuk diikuti perkembangannya.Terima kasih.

silahkan baca juga artikel tentang Awal Mula Berdirinya Bonek Mania

0 Response to "The Macz Man Sang Ayam Jantan Dari Timur"

Posting Komentar