Buat malam spesial kamu di Taman pelangi Jogjakarta

Di Jogja ada pelangi loh, uniknya pelangi di Jogja adanya pas malam hari. Wah gimana bisa ya pelangi kok malam hari ? Eits tunggu dulu pelangi yang satu ini memang istimewa kok, kayak Jojga istimewa.
Penasaran kayak apa pelangi malam hari di Kota Gudeg ini, simak ya ulasan di bawah ini, jangan cuma disimak aja, kunjungi juga dong kota-nya hehehe..


Buat malam spesial kamu di Taman pelangi Jogjakarta

Taman Pelangi merupakan jenis tempat wisata malam di Jogja yang unik lagi kreatif, taman ini merupakan jajaran dari bermacam-macam lampu hias berbentuk lampion beraneka macam yang dirancang mengelilingi pelataran Monjali atau Monumen Jogja kembali. Kalian yang tertarik datang ketempat ini akan disuguhi berbagai macam hiasan lampu di sepanjang taman, bahkan kalau kalian masuk ke pintu masuk di sebelah timur kalian akan melihat lampion berbentuk pelangi yang siap memanjakan mata kalian, ini merupakan pintu gerbang utama setelah pintu gerbang di sebelah barat. 

Setelah berhasil masuk kedalam, maka kalian akan benar-benar merasa seperti di dalam sebuah Negeri lampion. Puluhan jenis lampion berbagi bentuk menghadang anda dan mengunci perhatian kalian untuk selalu tertuju pada lampion-lampion tersebut. 


Buat malam spesial kamu di Taman pelangi Jogjakarta

Sempatkan untuk mengambil gambar lampion yang tertata rapi disepanjang rute tersebut. Pilih tokoh animasi ataupun flora bahkan fauna yang menjadi ikon dari lampion-lampion di taman Monjali ini. Bagi kalian penggemar serial Desney puaskan rasa kangen anda dengan mereka yang hadir dalam bentuk unik yaitu menjadi sebuah lampion. Selain itu ada juga loh tokoh-tokoh terkenal di Indonesia yang disulap menjadi lampion, semuanya dijamin unik dan tentunya menarik untuk kalian abadikan. 
Karena mungkin rute-nya yang terlalu jauh, kalian bisa kok menyewa kereta safari yang disediakan ditaman ini, bejalan santai-pun dibolehkan juga kok, karena malam hari suasana terasa teduh dan menyenangkan .

Jangan Cuma mengabadikan foto bersama keluarga saja ya,, coba juga wahana yang disedikan oleh pihak taman pelangi Jogkakarta ini. Ada wahana trampolin, perahu dayung, becak mini, bola air,speed boat, bom bom car, dan berbagia wahana menarik lainnya. Jika kalian adalah pasangan muda yang tengah kasmaran buat momen romantis kalian dengan menaiki wahana perahu dayung atau becak mini.


Buat malam spesial kamu di Taman pelangi Jogjakarta

Dan bagi kalian yang punya nyali yang besar, ayo uji nyali kalian dengan menaiki perahu dan masuk kewahana Puri Hantu, dijamin adrenalin ketakutan kalian akan naik 360 derajat bila mencoba wahana ini. 
Lelah berjalan mengilingi taman pelangi, kalian bisa rehat sebentar untuk menikmati kelezatan masakan khas Jogja yang di-upgrade dengan gaya yang pastinya nyentrik yang tentunya bisa penuhi rasa lapar kalian selama berjalan di taman lampion. 

Nikmati makan malam kalian bersama orang terkasih dengan pemandangan malam di Monjali yang indah. Buat suasana malam kalian kian menarik dan tentunya istimewa di taman pelangi Monjali Jogjakarta. Ajak seluruh anggota keluarga serta orang terkasih kalian untuk nikmati malam penuh keceriaan di Taman Pelangi Jogjakarta. 

Silahkan baca juga artikel tentang Keindahan Malam Di Taman Pelangi Surabaya

0 Response to "Buat malam spesial kamu di Taman pelangi Jogjakarta"

Posting Komentar