9 Drama Korea dengan Tema Terunik

Selama ini kita di suguhkan dengan tema cinderella. Kisah antara si kaya si miskin dan masih menjadi tema terfavorit dari drama korea. Ada beberapa produser dan penulis skenario drama yang sudah jenuh dengan tema yang sama berusaha untuk melewati zona aman dan membuat sebuah drama dengan tema yang berbeda dan lebih fresh. 

Berikut ini adalah 7 drama korea dengan tema terunik.

1.Reply Series


9 Drama Korea dengan Tema Terunik


Nostalgia. Itu adalah tema utama dalam reply series. Dalam drama ini anda akan di bawa kembali pada masa 90-an. Meskipun latar dalam drama ini adalah Korea Selatan. Anda yang berada di Indonesia juga seakan diingatkan kembali bahwa juga pernah mengalami masa-masa itu. Reply series juga menyajikan kisah cinta yang unik di mana anda yang menyaksikan sekaligus akan sekaligus menjadi pencari suami pemeran utama wanita yang akan di ungkapkan di akhir episode. Jadi anda pasti tidak akan bosan. Reply series adalah franchise drama terlaris yang ditayangkan di televisi kabel di Korea Selatan.  

2.Descendant of the sun


9 Drama Korea dengan Tema Terunik

Kalau anda yang terbiasa melihat drama korae tentang kisah cinta seorang presdir perusahaan dengan gadis miskin, kali ini anda akan di suguhkan sesuatu yang lebih menarik. Kisah percintaan antara tentara dan seorang dokter. Bukan hanya kisah cinta, tetapi nilai moral dalam drama ini sungguh mengesankan. Jadi pantaslah drama ini meraih rating lebih dari 30% ketika tayang di Korea Selatan.

3.You Who Came From The Star

9 Drama Korea dengan Tema Terunik


Bagaimana selama ini anda membayangkan wajah alien? Biru dengan lubang di seluruh wajah dan sangat menyeramkan. Tapi jika anda menonton drama korea ini kalian akan jatuh cinta dengan sosok alien, bagaimana tidak kalian akan di suguhkan dengan wajah tampan kim soo hyun yang memainkan peran sebagai alien yang di pasangkan dengan Jun ji Hyun sebagai seorang artis. Drama ini cocok sekali anda tonton pada saat akhir pekan dengan jalan cerita yang menarik yang akan melengkapi liburan anda.

4.The girl who can see smell

9 Drama Korea dengan Tema Terunik

Selama ini kita mempunyai indra penciuman untuk mencium bau. Tapi di drama ini kalian akan menyaksikan seorang manusia yang bisa melihat bau. Drama korea dengan cerita yang unik tapi tetap mempertahankan genre romantis komedi sebagai pelengkap cerita.

5.Let’s Eat

9 Drama Korea dengan Tema Terunik

Makanan. Sama seperti judulnya, drama korea yang satu ini bertema makanan. Dalam setiap episode anda akan di suguhkan dengan berbagai macam makan korea yang akan menggugah selera. Anda pasti akan lapar setelah melihat drama ini.

6.Phantom (Ghost)

Hacker memang menjengkelkan. Drama dengan tema kejahatan cyber lengkap dengan polisinya. Drama ini akan membuat anda tidak akan mampu mengalihkan mata anda dari layar laptop karena action, romance, dan trailer tergabung dalam satu drama.

7.Rooftop prince

4 Manusia dari 300 tahun yang lalu mendapatkan sebuah keajaiban terdampar di abad 21 untuk memecahkan sebuah misteri pembunuhan. Drama ini mendapatkan banyak sekali penghaargaan karena bukan saja jalan cerita yang menarik tetapi chemistry 2 tokoh utama membuat drama ini sangat berkesan. 

8.Producer
9 Drama Korea dengan Tema Terunik

Drama ini menyuguhkan semua kejadian di balik layar terutama para producer. Lika-liku pembuatan sebuah acara televisi dan suka duka di dunia hiburan. Drama ini di tulis oleh park ji eun yang menjadi penulis you who came from the star. Jadi pastinya drama ini akan sangat menarik.

9.A gentelman dignity

9 Drama Korea dengan Tema Terunik

Drama ini adalah perwujudan lain dari drama boys before flowers. Bisa di katakan drama ini adalah versi tuanya. Pria berumur 40 tahun yang masih mencari jati diri dan sedang dalam proses mencari pasangan hidup. Drama ini mendapatkan rating tinggi karena jalan cerita yang menarik dan lain dari biasanya.


0 Response to "9 Drama Korea dengan Tema Terunik"

Posting Komentar