6 Sifat Cewek Yang di Kagumi Cowok

Tak harus menjadi seorang cewek yang sempurna untuk merebut hati seorang cowok. Sebab, tak ada manusian yang sempurna didunia ini. Akan tetapi, semua orang bisa mengubah dirinya menjadi lebih baik. Jika ia mau dan memiliki keyakinan.


6 Sifat Cewek Yang di Kagumi Cowok

Cowok ternyata lebih tertarik dengan cewek yang mempunyai sifat yang sederhana dan membuat para cowok terkagum-kagum dengan kepribadian dari seorang cewek. 

Berikut 6  sifat cewek yang dikagumi cowok :

1. Cewek Sederhana

Cewek dengan kepribadian yang sederhana merupakan  idaman bagi setiap cowok. Karena cowok tidak  suka dengan wanita yang terlalu over dalam segala hal seperti sikap, penampilan, dan juga lainnya. Sikap sederhana seorang cewek bisa ditunjukan melalui bagaiman ia bertutur bahasa dengan baik, cara berpenampilan yang tidak memakai banyak hiasan, make up yang tidak menor dan segala hal lainnya yang tidak terlalu berlebihan.

2. Cewek Penyabar

Sifat cewek yang dikagumi cowok selanjutnya yaitu tidak penyabar. Bagi para cowok, cewek bisa mengendalikan emosi dan sabar saat marah merupakan tipe cewek yang menjadi incaran para lelaki dewasa. Bagi cowok, cewek penyabar bisa bersikap dewasa ketika ada masalah dalam hubungan dan bisa berpikir jernih.Seperti, ketika terjadi pertengkaran kecil, si cewek tak langsung tersulut emosi. Akan tetapi dia mampu berpikir untuk memcari solusi agar masalah tak semakin berkembang.

3. Cewek Perhatian

Cowok mana sih yang tidak mendabakan wanita yang perhatian Salah satu kriteria inilah yang wajib masuk list tipe cewek ideal. Cowok sangat suka pada cewek yang memiliki sifat perhatian. Perhatian itu dapat dilakukan dengan hal-hal yang sederhana namun terkesan romantic, seperti mengingatkan makan atau untuk ibada. Atau juga, ketika sedang sakit, cewek membwakan bubur atau memberikan perhatian kecil dengan datak menjenguknya dan merawatnya.

4. Cewek Mandiri

Mandiri juga merupakan tipe ideal ceweka yang dikagumi oleh pria. Cewekyang  mandiri itu menadakan bahwa cewek bisa melakukan seseuatu tanpa harus bergantung pada cowok. Seusaha mungkin, cewek melakukan sesuatu tanpa harus dibantu, kecuali apabila ia bener-benar butuh bantuan. Dan tipe cewek seperti ini tak akan merepotkan pasangannya,selama ia mampu.

5. Cewek Humoris

Cewek  humoris juga merupakan tipe ideal cewek yang dikagumi oleh pria. Karena, wanita yang humoris selalu memiliki lelucon atau hiburan yang dapat menghibur pasangannya ketika ngobrol atau ketika cowok sedih. Sehingga, di cowok akan merasa senang setiap berada di dekat si cewek tersebut.

6. Cewek Cerdas 

Terakhir, cewek yang cerdas. Cewek dengan tipe seperti ini menandakan cewek berwawasan luas, fan mengerti akan isu-isu yang berkembang saat ini. Kepribadian cewek seperti ini, membuat cowok berlomba untuk mendapatkannya.

Itulah 6 sifat cewek yang dikagumi cowok. Semoga dengan info diatas, membuat para ladies mengerti dan memahami keinginan para cowok. Karena cowok yang baik tidak melihat kecantikan seorang cewek saja, namun kepribadian dari cewek tersebut.

0 Response to "6 Sifat Cewek Yang di Kagumi Cowok"

Posting Komentar