5 Sifat Pria yang dikagumi Wanita

Begitu banyak pria yang bertanda-andai ingin memiliki pujaan hati. Namun, seringnya krisis kepercayaan diri datang menghantui dan membuat nyali pria ciut saat mendekati wanita.


5 Sifat Pria yang dikagumi Wanita

Jika Anda ingin meluluhkan hati wanita yang Anda sukai, Anda bisa mencoba tips berikut :

1.Cerdas

Tidak semua wanita melihat pria dari kekayaannya, tetapi wanita lebih menyukai pria yang paham akan berita berita terkini. Apabila Anda ingin mendapatkan perhatian wanita, cobalah untuk berbicara dengan mereka secara cerdas, sehingga mereka menilai Anda seseorang yang pintar. Anda tak harus menjadi seorang ilmuwan untuk menjadi seseorang yang cerdas, Dengan ketrampilan Anda saat berbicara dan mengerti apa yang orang katakan itu juga sudah membuat Anda terlihat seorang yang pintar.Buat lelucon lucu disertai dengan tingkah yang konyol memamng berguna untuk membuat sebuah percakapan menarik, namun memiliki obrolan cerdas dengan wanita akan membuat diri Anda memiliki nilai plus.

2.Tidak Gampang Marah

Sebagian besar dalam kehidupan seorang pria, pria lebih gamapang marah dibandingkan wanita. Sebagai seorang makhluk hidup yang memiliki harga diri yang tinggi, sudah wajar bila pria marah apalagi berbicara tentang dirinya yang buruk. Hanya, ada baiknya jika pria lebih sabar menghadapi ejekan atau situasi yang tidak enak, karena wanita lebih menyukai lelaki yang penyabar dan lembut.

3.Memiliki Lelucon yang bermutu

Saat berada dekat dengan wanita yang disukai, biasanya  tak jarang pria suka bercerita hal  lucu. Terkadang lucu, dan terkadang juga garing. Namun, wanita akan tetap tertawa. Sebagian besar orang berpendapat bahwa wanita lebih menyukai wanita yang cool atau cuek, namun faktanya banyak wanita yang lebih menyukai pria yang bisa membuatnya nyaman didekat pria atau yang membuatnya tersenyum dan bahagia . Pastinya, lelucon yang dilontarkan bukan lelucon tidak bermutu dan bukan lelucon yang menghina seseorang.

4.Perhatian

Perlu ditekankan bahwa wanita adalah makhluk yang ingin disayang dan diperhatikan walaupun kecil. Mereka akan sangat bahgia apabila ada pria yang perhatian padanya dan peduli akannya. Pria yang memberi perhatian dan peduli akan perasaan seorang wanita lebih jantan dibandingkan pria memiliki harta banyak  namun cuek terhadap wanita. Pria perhatian akan lebih berkesan bagi wanita, karena tipe pria perhatian juga bisa memperhatikan keluarga kecilnya kelak.

5.Berpenampilan bersih dan wangi

Jika Anda merasa bahwa Anda tak tampan atau memiliki uang banyak, Anda tak perlu risau. Penampilan menarik dan rapi tak harus dengan kegantengan atau uang yang banyak, akan tetapi pria yang bersih dan wangi justru lebih diminati oleh wanita, wanita tidak suka dengan tampilan pria yang berantakan dan bau badan. Jadi, Anda harus terlihat lebih segar, bersih dan wangi, tunjukkan pada wanita bahwa Anda terlihat menawan dan begitu rapi.

Jadi. Tak perlu berubah menjadi seseorang agar terlihat menarik.Tetapi cukup dengan tips diatas mampu meluluhkan hati wanita. Dan yang paling penting dari semua tips yang telah diberikan yaitu pengertian, dengan adanya pengertian hubungan akan berjalan dengan lancar.

0 Response to "5 Sifat Pria yang dikagumi Wanita"

Posting Komentar