5 Perawatan Maksimal Wajah Pria Secara Alami

Pria biasanya sangat cuek dalam hal penampilan. Tapi apa jadinya jika pria harus menghadiri suatu acara tertentu , namun tidak siap dan terhalang akan wajah yang tidak bersih dan tampak kucel atau pria yang tidak percaya diri akibat wajah yang kucel dan kusam.Berikut adalah Tips Perawatan Maksimal Wajah Pria Secara Alami.

5 Perawatan Maksimal Wajah Pria Secara Alami

1.Mengurangi Kebiasaan Tidur Terlalu Larut

Terkadang pria mempunyai kebiasaan tidur larut yang lebih besar dibanding wanita, sehingga pria memiliki kemungkinan memiliki wajah yang kusam dan mata dengan lingkaran hitam. Oleh sebab itu bila anda sudah melakukan perawatan untuk masalah pada wajah Anda, cobalah dengan bahan alamiah. Tidak hanya untuk menjaga wajah tetap segar tidur teratur membuat tubuh Anda jauh lebih segar dan tidak mudah lelah Sebab dengan kualitas tidur yang baik, secara alamiah akan membuat stamina terjaga. Dampaknya wajah pun akan selalu lebih cerah dan tidak kusam.

2.Rutin Mencuci Wajah

Mencuci wajah kadang dianggap sepele oleh sebagian pria Kesegaran dan kesehatan wajah anda amat tergantung dengan seberapa rutin anda mencuci wajah. Mulai biasakan agar mencuci wajah minimal dua kali sehari, yaitu saat bangun tidur pada pagi hari dan saat akan tidur pada malam hari. Tidur dalam keadaan wajah yang sudah bersih akan membuat wajah terlihat jauh lebih segar dan wajah menjadi berseri.

3.Pola Makan Teratur

Bagi sebagian besar orang kadang tak peduli dengan makanan yang dimakan khususnya pria, padahal bila anda sudah melakukannya dalam suatu waktu tertentu, maka anda akan tidak akan berhenti dan menjadi terus lapar. Oleh sebab itu, biasakan mulai saat ini mencoba untuk lebih care terhadap apa saja yang anda konsumsi. Bukan hanya membuat wajah terlihat segar dan tidak tembem, tetapi juga sebagai pencegahan obesitas yang muncul dan kolesterol yang tinggi yang akan membuat badan Anda gemuk nanun tak sehat..

4.Jangan Merokok

Rokok kini memang sudah merupakan suatu kebutuhan bagi senagian besar orang, terutama pria. Bahkan ada yang sampai tidak makan dibandingkan tidak merokok, padahal yang perlu diketahui bahwa rokok akan memberikan efek negatif yang merugikan diri sendiri, terutama tubuh. Sepanjang ini, rokok dijadikan sebagai momok yang sangat merugikan kesehatan dan membuat berat badan berkurang, Tetapi anda juga perlu tahu bahwa asap yang ditimbulkan oleh rokok juga tidak baik untuk kulit, khususnya kulit wajah. Oleh karena itu, setidaknya Anda bisa menaha untuk tidak meroko, apabila dirasa sulit meghindari rokok, tinggalkan pelan-pelan dengan mengunyah sesuatu sebagai pengganti rokok. 

5.Masker Alami

Menggunakan masker tidak jarang dijadikan sebagai hal yang amat memalukan bagi pria, padahal maskerann sangat penting untuk memersihkan wajah pria dari kotoran. Jika anda merasa tidak nyaman melakukannya sendiri, anda bisa meminta bantuan orang lain untu melakukannya. Yang pasti paham akan masker. Bahan alami seperti, bengkoang, pepaya, timun, kentang, madu, lidah buaya, minyak zaitun, dan lainnya cocok untuk dijakan masker untuk mengangkat kotoran pada wajah. Caranya cukup mudah yaitu dengan menghaluskannya dan kemudian urapi masker pada wajah dengan rata, sama seperti masker pada biasanya.

Nah itulah beberapa  tips untuk perawatan Maksimal Wajah Pria Dengan bahan Alami  telah disampaikan untuk anda. Intinya yaitu dalam merawat wajah yaitu menjaga kesehatan wajah dengan pola hidup yang teratur. Semoga artikel ini berguna bagi anda.

0 Response to "5 Perawatan Maksimal Wajah Pria Secara Alami"

Posting Komentar