5 Antivirus Yang Membuat Loading Otak Lebih Cepat

Bukan hanya sistem komputer yang harus selalu di update antivirusnya agar komputer bekerja lebih cepat. otak juga perlu di pasang antivirus agar kecepatannya stabil dan tidak error. Berikut adalah antivirus untuk
membuat loading otak lebih cepat.

5 Antivirus Yang Membuat Loading Otak Lebih Cepat

1.Perbanyak belajar

5 Antivirus Yang Membuat Loading Otak Lebih Cepat

Belajar adalah kuncinya cerdas. Dengan belajar otak kita akan bekerja. Otak yang bekerja tentunya tidak akan pernah membeku karena dia bekerja setiap saat. Jika kita menemui otak yang yang terkadang loadingnya sangat lama, atau bahkan error. Sebaiknya anda mulai belajar. 

2.Perbanyak membaca

Buku adalah gudangnya ilmu. Kuncinya adalah membaca. Dengan membaca, pengetahuan anda akan bertambah luas, anda akan cakap dalam segala hal karena buku. Memang membaca buku adalah tantangan. Karena buku itu bagaikan pengantar tidur, apalagi buku pelajaran. Tapi sekali-kali bekorban mata untuk membuat otak cerdas itu tidak ada ruginya.

3.Minta maaflah karena kepada guru anda

Ini yang paling sering terjadi. Kalau otak anda tiba-tiba tidak encer itu adalah pertanda ada yang salah. Mungkin anda pernah melakukan kesalahan pada guru anda, seperti tidur saat pelajaran atau bergosip dengan teman-teman anda dan yang paling parah mungkin anda pernah kentut di kelas beliau. Segera datangi guru anda dan minta maaf. Dengan begitu hampir 50% virus yang mengganggu kecepatan otak anda akan terhapus.

4.Terpenting, Minta maaf kepada orang tua anda

5 Antivirus Yang Membuat Loading Otak Lebih Cepat

Ridho Allah tergantung ridho orang tua. Tidak ada orang tua yang tidak meridhoi anaknya tentu saja. Tapi tahukan anda, ketika hati orang tua anda sakit sedikit saja itu sudah membuat kita berdosa. Dosa adalah virus yang paling merusak otak. Karena itu jika sekarang anda sedang dekat orang tua anda. Datangi beliau dan minta maaf sepenuh hati. Itu adalah Antivirus terampuh dan anda bahkan tidak dikenakan biaya.

5.Update informasi

Anda pastinya selalu mengupdate Antivirus pada komputer setiap saat. Begitu pula dengan otak anda. Informasi yang update akan membuat loading otak anda cepat. Otak anda akan terbiasa dan tangkas dalam segala situasi karena selalu update. Apalagi di-era informasional sekarang ini. sehari saja tanpa informasi anda akan tertinggal.

Masih banyak antivirus lain yang akan membantu otak anda. Untuk saat ini setidaknya pasang 5 antivirus itu. Virus datang dari segala penjuru. Bahkan virus bisa datang dari pikiran dan hati anda. Karena itu berhati-hatilah dan selalu waspada.

0 Response to "5 Antivirus Yang Membuat Loading Otak Lebih Cepat"

Posting Komentar