4 Tips Kilaukan Kuku

Keindahan identik dengan wanita. Wanita menginginkan semua yang ada padanya menjadi indah. Meski demikian, tak sedikit pria yang memperhatikan kemolekan tubuhnya, minimal tuk menjaga kebersihannya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki wanita akan menempuh apapun untuk kemolekan anggota tubuhnya itu. Menjaga kebersihan, merawat postur adalah keseharian bagi mereka. Bahkan sebagian orang ada yang merogok koceng hingga jutaan rupiah supaya dapat memiliki anggota tubuh idaman. Salah satunya adalah kuku, 


4  Tips Kilaukan Kuku

kuku adalah anggota tubuh yang sepele namun terlihat. Ada banyak orang yang menyepelekan persoalan tentang kuku, namun ada banyak pula orang yang sangat memperhatikan kebersihan serta kemolekan kuku.

Bagi anda yang menginginkan kuku yang indah, tips di bawah ini dapat dicoba:

1.Jagalah kebersihan kuku

Kuku yang bersih dan terawat tak akan ditumbuhi jamur. Kuku merupakan tempat yang bersudut sehingga akan sangat mudah ditumbuhi jamur kuku saat kita tidak menjaga kebersihannya. Potong kuku secara rajin, jangan biasakan memelihara kuku. Karena kotoran bisa saja terselip di bawah kuku kita. Cuci kuku dan sela-sela kuku saat mencuci tangan. Rawat kuku dan sembuhkan jika tangan terluka hingga kuku terkelupas.

2.Gosok kuku dengan bawang putih

Setelah mendapatkan kuku yang sehat dan bersih, selanjutnya adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan kuku yang kinclong?
Cobalah cara ini, ambil beberapa suing bawang putih, tumbuk sedikit sampai memar, kemudian gosokkan suing bawang putih tadi ke kuku-kuku kita. Lakukan hal yang sama secara rutin, niscaya kuku kita akan indah karena terformulasikan dengan resapan kandungan nabati dari bawang putih.

3.Gosok kuku dengan kulit semangka 

Selain digosok dengan tumbukan memar bawang putih, kuku bisa menjadi kemilau dengan menggosokkan kulit semangka. Jika selama ini tempatnya kulit semangka adalah langsung ke tempat sampah, maka mulai saat ini gunakan dulu untuk mempercantik kuku sebelum membuangnya ke tempat sampah 
Lakukan langkah ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cara ini adalah tips yang efektif dan alami.

4.Konsumsi makanan yang bergizi

Selain merawat dar luar, perawatan daridalam juga sangat diperlukan supaya kuku benar-benar natural sehat dan kemilaunya. Konsumsi makanan yang bergizi yang banyak vitaminnya sehingga sangat membantu sel di kuku kita untuk menjadi kuku yang indah.

Itulah 4 tips kilaukan kuku anda.semoga bermanfaat terima kasih telah berkunjung di situs saya.

0 Response to "4 Tips Kilaukan Kuku"

Posting Komentar