Yang mempunyai penyakit asam urat cobalah cara ini

Cara menghilangkan penyakit asam urat dengan cara alami.Asam urat (gout) adalah salah satu penyakit menjengkelkan bagi kita. Penyakit ini datang ditandai dengan rasa yang tidak mengenakkan yaitu seperti ngilu dan mati rasa di sejumlah bagian tubuh, biasanya banyak terdapat di sendi-sendi tulang seperti pergelangan kaki, lutut, tangan dsb.
Yang mempunyai penyakit asam urat cobalah cara ini

Tentunya penyakit ini sangat menyiksa karena aktivitas kita akan terganggu dan tentunya kita tidak bisa memaksimalkan pergerakan tubuh kita. Penyembuhan asam urat juga cukup lama, antara 3 hari sampai 2 minggu. Sebenarnya asam urat adalah suatu penyakit dimana kita tidak menerapkan pola sehat setiap hari yaitu pola makan dan olahraga. Tubuh tidak mengalami proses metabolisme yang baik karena asupan makan yang berbahaya dan jarang berolahraga. 

Biasanya asam urat banyak menimpa seseorang yang badannya gemuk. Kadar purin yang tidak mampu diserap sempurna oleh ginjal akan membentuk penumpukan kristal di persendian sehingga menyebabkan radang sendi dan akan berbahaya apabila dibiarkan begitu saja. Asam urat juga bisa disebabkan karena keturunan. Orang tua yang mempunyai riwayat asam urat biasanya akan menurun pada anaknya.

Banyak sekali pengobatan asam urat dari cara herbal maupun medik. Menurut pengalaman para penderita sakit ini, ada yang suka menggunakan obat medik dan ada juga yang bersifat alami dan herbal. Dalam tips kali ni saya akan menjelaskan pengobatan asam urat dengan cara herbal, cara ini sangat mudah, silahkan disimak ya :

Siapkan lobak putih 400 gr

Yang mempunyai penyakit asam urat cobalah cara ini

Siapkan nanas 200 gr

Yang mempunyai penyakit asam urat cobalah cara ini

Siapkan Kemiri 2 butir sedang

Yang mempunyai penyakit asam urat cobalah cara ini

Langkah penyajian :

Potong kecil-kecil kecil lobak putih dan nanas
Masukkan dalam blender bersama dengan kemiri Diputar sampai halus
Disaring kemudian diminum, sebagian bisa dimasukkan dalam kulkas

Untuk mendapatkan lobak putih memang cukup sulit, harganya di pasaran sekitar Rp 10 rb / kg. Untuk membuat jus tersebut setidaknya dibutuhkan uang Rp 15 rb untuk beberapa 2-3 kali minum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jus tersebut diminum pada malam hari. Banyak penderita asam urat yang langsung merasakan hasil yang berbeda ketika mencobanya dalam 1 hari. Ketika bangun pagi, ia akan kencing dengan frekuensi yang cukup banyak. Asam urat akan sembuh seketika dan ulangi lagi penyembuhan ini setiap bulan untuk pencegahan. 

Cara ini sangat murah dibandingkan dengan pengobatan medik yang banyak menelan biaya dan obatnya tentu tidak baik untuk kesehatan apabila digunakan terus menerus. Pengobatan asam urat ini akan efektif jika anda banyak minum air putih, rajin berolahraga dan menghindari jeroan seperti rempelo hati, sate kambing atau ikan sarden. Mudah bukan?tolong kabarkan kepada keluarga, teman teman atau kerabat yang sedang mengalami asam urat. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Yang mempunyai penyakit asam urat cobalah cara ini"

Posting Komentar