5 tips Agar Orang Lain Memanfaatkan Anda

Maksudnya disini dimanfaatkan untuk tujuan positif, jadi sebelum membaca ini lebih baik anda harus memahami dulu mengenai powerfull ketika anda mampu dimanfaaatkan oleh orang lain.

5 tips Agar Orang Lain Memanfaatkan Anda.

Nah, berikut akan saya ulas mengenai langkah agar anda dimanfaatkan orang lain :

1.Bergaulah dengan orang  orang besar

Level dari kehidupan anda akan naik dan meningkat dengan sendirinya ketika anda bergaul dengan orang  orang besar yang tentunya memiliki level atau tingkatan yang lebih tinggi dari anda. Level lebih tinggi disini maksudnya adalah lebih tinggi penghasilanya dari bisnis yang dia miliki, lebih berpengalaman, lebih luas jaringanya, lebih taktis dan tangkas, lebih bijak dalam hal pemikiranya, lebih banyak karya yang sudah dihasilkan, lebih tinggi posisinya, lebih hebat dan masih banyak lagi.

Sikap, pemikiran serta kebiasaan mereka sehari  hari mereka tentu akan memberikan pengaruh atau dampak besar bagi tingkatan  kualitas tindakan dan pola pikir anda. Anda juga dapat sharing dengan mereka. Selain itu jika anda mampu mengosongkan otak ketika berhadapan dengan mereka, pasti mereka mau berbagi tips dan trik untuk menjadi seperti mereka dan mereka akan menceritakan pengalaman dan hal apa saja yang dilakukan mulai dari nol hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. So, jangan pernah takut bergaul degan orang  orang besar, beranikan diri untuk mengenalnya.

2.Bangunlah nilai manfaat yang besar

Upgrade nilai diri dan bangunlah manfaat diri, selalu perbaiki dan perbesar hal tersebut secara berkelanjutan. Hal tersebut akan mampu membawa anda lebih berharga bagi orang  orang besar, disitulah nilai plus anda. Dengan demikian jika anda mampu berpengaruh untuk kehidupanya dan bisa mereka andalkan tentu anda akan intens berinteraksi dengan mereka

3.Harus proaktif

Ketika berinteraksi, anda harus dan selalu proaktif. Anda harus mampu memberikan ide, solusi, gagasan atas apa yang telah disampaikanya. Dari situ anda akan terlihat berwawasan luas karena anda memiliki gagasan  gagasan yang cemerlang dan lain sebagainya. Dengan demikian kehadiran anda akan selalu ditunggu  tunggu dan jika tidak ada anda tentu mereka akan menanti kehadiran anda.

4.Berfikirlah tentang apa yang bisa anda berikan bukan apa yang anda dapatkan

Ubah mindset  anda agar anda dapat melakukan langkah tersebut. Jadi ketika anda mampu memberikan kemanfaatan bagi komunitas maka anda akan menjadi aset bagi mereka. Apapun yang anda kerjakan intinya harus selalu memberikan kemanfaatan bukan anda yang selalu mengambil kemanfaatan dari komunitas, kan tadi anda sudah mengambil ilmu banyak dari orang orang besar jadi sekarang waktunya anda untuk berbagi ilmu di komunitas.

5.Solutive Oriented

Anda harus mampu berorientasi pada penyelesaian masalah, bukan mencari siapa yang salah. Jika anda mampu memberikan hal tersebut, maka anda akan mendapat nilai plus dari mereka dan tentunya hal tersebut akan membuat anda lebih berharga.

Yuk mulai sekarang jadikan diri anda lebih bermanfaat bagi orang lain, dan jadikanlah diri anda selalu dimanfaatkan oleh orang lain.

0 Response to "5 tips Agar Orang Lain Memanfaatkan Anda"

Posting Komentar