4 lokasi Menikmati Wisata malam di Jogjakarta

Siapa yang tidak mengenal Jogjakarta. Daerah istimewa yang terletak diujung selatan pulau jawa ini  menyimpan banyak keunikan dan keelokkan sebuah budaya dan tradisi. Kota yang dikenal sebagai kota pelajar ini juga menjadi destinasi wisatawan  baik lokal maupin mancanegara. Terbukti dengan melonjakknya jumlah pelancong yang datang ke jogja pada setiap tahunnya. Hal yang perlu saya ingatkan bila anda berkunjung ke jogja adalah menikmati wisata malam di kota gudeg tersebut. Wisata malam di jogja menjadi salah satu agenda wajib sebagian masyarakat ataupun wisatawan. 

4 lokasi Menikmati Wisata malam di Jogjakarta

Berikut 5 tempat untuk wisata malam di jogja yang recomended dan pastinya top bgt. Check this one up

1.Sayidan

Nikmati malam indah anda mulai dari sayidan. Syidan merupakan tempat kumpulnya mas dan mbak jogja. Sayidan sendiri terletak di jl. Sultan agung Jogjakarta. Yang unik dari sayidan adalah enak dinikmati saat malam hari. Bukan berarti siang nya gak asik aih. Jogja adalah kota yang asik baik siang dan malam kok, hanya memang kebanyakan orang lebih memilih datang ke sayidan malam hari entah apa alasan mereka. Untuk menikmati malam indah anda dapat memesan minuman khas sayidan yaitu lapen. Lapen bisa ditemukan disepanjang kafe disayidan. Nikmati lapen dengan melihat pemandangan kali code dimalam hari.

2.Alun-alun kidul

Alkid atau alun alun kidul adalah distinaai untuk wisata malam jogja. Alun-alun yanh terletak di sebelah ketaton jogjakarta ini mwnyguhkan wisata malam yang unik dengan beragam jenis makanan yang pantas untuk memwnuhi perut anda. Jangan lupa untuk mencoba masangin bila anda beekunjing ke alkid, masangin berarti berjlan melewati dua buah pohon beringin , barang siapa yang dapat sampai ke pohon beringin tetsebut, maka awgala keinginannya dapat terkabul. Tetarik mwncoba?

3.Malioboro

Malioboro bisa dibilang sebagai kota yang tidak pernah tidur.destinasi wisata yang terletak dekat dengan benteng vardebrug ini  menjadi jantung kota Jogjakarta. Di setiap harinya malioboro hamoir tidak bisa dikatakan sepi. Bahkan setelah malam beranjak kota inipun menjadi semakin ramai oleh pengunjung. Apabila jogja menjadi destinasi liburan anda, jangan lewatkan untuk melengakapi  malam istimewa anda dengan menikmati  pemandanag kota  dan juga berburu jajanan khas jogja yang digelar hampir disepanjang jalan malioboro. Angkringan adalah salah satu warung lesehan  yang terkenal disana, menyajikan jenis makanan seperti nasi kucing dan sebagianya. Selain kuliner ada juga pertunjukkan kesenian khas daerah tersaebut yang menjadi tontonan menarik untuk anda. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera terbaik anda untuk mengabadikan setiap moment yang anda lewati di kota asal candi borobudur  ini.

4.Tugu jogja

Tugu jogja adalah maskot utama dari Jogjakarta. Tugu yang terletak di tengah- tengah empat jalan besar kota jogjakarta ini menjadi wisata unggulan di malam hari. Kebanyakan mereka hanya datang untuk sekedar mampir nongkrong ataupun menikmati kuliner yang berjajar disepanjang malioboto. Singgahlah sebentar di tugu jogja ini sebelum anda melanjutkan malam panjang anda menyusuri jogjakarta.

0 Response to "4 lokasi Menikmati Wisata malam di Jogjakarta"

Posting Komentar