5 Tips Membersihkan Rumah Agar Terlihat Indah

Cara membersihkan rumah kali ini sebenarnya bermanfaat untuk kebaikan anda sekalian , khususnya untuk kesehatan keluarga anda dan pastinya diri anda sendiri . Sebab dengan rumah yang bersih nan sehat maka secara tidak langsung anda telah melindungi anggota keluarga anda dari berbagai macam penyakit yang tmenyebar melalui debu dan juga kuman-kuman yang terdapat disekitar rumah anda .Membersihkan rumah sesungguhnya  sangat lah mudah ,bahkanbeberapa cara ini sering menjadi kebiasaan anda sehari-hari, namun anda tidak menyadarinya. Namun biasanya anda sering kalii malas setiap melakukanya



1.Menggunakan Vacuum cleaner

Cara yang pertama ini sesungguhnya sangatlah mudah, Anda dengan menggunakan Vacuum Cleaner  untuk membersihkan setiap celah-celah rumah anda,caranya yaitu Tuangkan Vacuum Cleaner pada ember yang telah terisi air kemudian gunakanlah alat pel untuk membersihkan celah dan dibawah Lemari, tempat tidur dan kolong-kolong rumah anda .

2.Bersihkan area kaca maupun langit-langit ruangan

Yang Kedua janganlah anda  lupa untuk membersihkan area-area ini , untuk membersihkannya Anda dapat menggunakan alat pel ,vacum cleanner untuk menghilangkan debu-debu di rumah Anda , sedangkan untuk bagian at satu atap , Anda dapat menggunakan sapu yang panjang untuk membersihkannya.

3.Mengganti Filter untuk udara

Dengan anda mengganti filter udara dengan rajin maka udara yang masuk ke dalam rumah akan jauh lebih sehatdan lebih baik, sehingga debu-debu dan bakteri jahat akan semakin berkurang dan lama-kelamaan akan menghilang , Anda dapat mengganti Filter udara ini dengan rajin minimal 4 kali dalam setahun .

4.Tempatkan rak sandal dan juga sepatu di luar rumah

Yang harus anda ingat juga sediakan Rak sepatu dan juga sandal di luar rumah anda sebelum pintu masuk ,  karena dengan cara ini selain rumah anda  terlihat indah ,juga dapat membersihkan ruangan di depan rumah sehingga lebih bersih dan sehat .

5.Merokok di luar ruangan

Apabila Anda seorang perokok aktif , maka merokok lah diluar ruangan,  jangan sampai anda merokok didalam ruangan ,sebab itu sama seperti anda telah mermberi racun pada keluarga anda sendiri .

Nah itulah 5 tips membersihkan rumah agar terlihat indah. Semoga tips yang diberikan diatas dapat memberikan manfaat yang baik untuk anda semua ,supaya  anda semua dapat memiliki hunian yang rapi,indah dan tentunya sehat . Yang terpenting anda rutin dalam membersihkan rumah maka hunian anda akan menjadi hunian yang nyaman dan terlihat indah.

0 Response to "5 Tips Membersihkan Rumah Agar Terlihat Indah"

Posting Komentar