5 Cara Nikmat Minum Kopi

Kopi merupakan salah  satu minuman yang sangat digemari setiap individu. Baik itu tua maupun muda, pria atau wanita, banyak yang gemar dengan minuman rasa pekat satu ini. Dan Indonesia sebagai  produsen kopi terbesar, dapat memanfaatkan kesempatan  emas ini menjadikan sebagai bisnis menjanjika. Begitu banyak aneka kopi yang beragam, mulai dari yang original / tanpa gula dan berwarna hitam, kopi susu, kopi latte dan lain sebagainya. Dan kopi yang saat ini sedang digandrungi yaitu kopi dengan kemasan sachet yang bisa langsung diseduh tanpa harus menyaring dan menambahkan gula


Berikut ini adalah cara menikmati kopi :  

1. Jangan diminum terlalu panas  

Umumnya kopi kopi itu biasa diseduh menggunakan air panas.  Namun ketika meminumnya jangan selagi panas sekali, tetapi ketika sudah hangat. Kopi hangat ini akan mudah diminum. Selain nyaman di bibir dan mulut, anda tidak akan mengalami yang namanya sensasi terbakar pada mulut apabila minum kopi menggunakan air yang baru mendidih atau yang super panas.  

2. Minum pelan-pelan  

Hal yang perlu diketahui bahwa minum kopi tidaklah sama dengan anda minum air putih. Minum kopi yang nikmat itu yaitu dengan  diseruput sedikit demi sedikit dan nikmati setiap tegukannya yang melewati kerongkongan anda. Apalagi kalau ngopi di warkop atau warung kopi,  apabila anda minum kopi cepat-cepat, selesai dehn nongkrongnya dan anda jadi bosan.  

3. Temani dengan jajanan tradisional

Ngopi akan lebih nikmat apabila ditemani dengan cemilan cemilan seperti pisang goreng hangat. Gorengan, atau juga kue-kue. Setelah meminum kopinya anda bisa aplikasikan dengan jajanan yang telah disediakan tadi sebagai teman anda ngopi.

4. Sambil dengerin music atau iringan musik  

Jika anda sedang sendirian dirumah atau anda sedang nongkrong di warung kopi, anda bisa minum kopi sambil mendengarkan music atau sambil main music dengan peralatan music yang ada dirumah anda atau juga bisa dengan gitar. Pastinya ngopi makin nikmat.

5. Sembari Ngeblog  

Untuk anda yang hobi ngeblog atau blogger, kopi bisa menjadi teman aktivitas yang sangat cocok untuk Anda. Bila perlu setel lagu kesayangan anda ditemanin dengan sepiring pisang goreng hangat. Wuihh.. yang ada anda semakin betah untuk menulis dan semangat menulis.

Demikianlah cara nikmat minum kopi yang bisa anda lakukan ditempat anda. Jika anda memiliki cara ngopi yang lain.. silahkan. Yang penting ngopi yang nikmat yaitu kita senang meminumnya dan menikmati harumnya kopi.

0 Response to "5 Cara Nikmat Minum Kopi"

Posting Komentar