6 Khasiat Green Tea bagi Kesehatan

Sekarang ini Green Tea atau Teh Hijau sudah popular dikalangan semua orang baik tua maupun muda. Green Tea terkenal akan manfaatnya yang luar biasa bagi tubuh, terutama kulit Karena Green Tea memiliki kandungan antioksidan yang mampu merawat kulit lebih kencang dan halus dan juga sangat baik baggi kesehatan

6 Khasiat Green Tea bagi Kesehatan

Berikut 6 Manfaat Green Tea untuk Kesehatan :

1.Membuat Tampak Awet Muda

Bila Anda rutin konsumsi minuman yang mengandung green tea setiap harinya, Anda akan terlihat awet muda karena green tea mempunyai kandungan antioksidan tinggi yang mampu mencegah penuaan dini bagi kulit. Merawat kulit dengan green tea juga memperlambat penuaan dinihanya cukup menggunakan produk scrub green tea dan lakukan minimal sekali seminggu.

2.Membuat Telinga bersih

Green tea juga bisa dipakai untuk membersihkan telinga caranya cukup rendam kapas atau cotton bud bersama daun green tea atau green tea siap pakai, lalu bersihkan telinga Anda dengan campuran green tadi. Telinga Anda akan jauh lebih enak pendengarannya.

3.Mengatasi Jerawat

Untuk Anda yang mempunyai masalah pada jerawat, green tea mampu membantu merawat kulit Anda untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat pada wajah Anda. Caranya cukup mudah yaitu seduhlah green tea selama semalam sekitar 8 hingga 12 jam. Sesudah itu siram pada wajah Anda saat pagi hari atau pada saat Anda bangun tidur.

4.Melembabkan kulit

Green tea juga mampu memberi kelembaban pada kulit wajah, bagi Anda yang ingin memiliki kulit lembab dengan hasil yang maksimal Anda dapat  konsumsi green tea minimal seminggu 2-3 kali sebab kandungan antioksidan pada green tea mampu melembabkan kulit.

5.Perlindungan Sinar UV

Green tea yang dbalur ke seluruh kulit mampu melindungi kulit Anda dari sinar UV. Caranya mudah sekali yaitu dengan menyeduh daun green tea hingga benar-benar meresap lalu  biarkan hingga agak dingin kemudian gunakan  kain lembut untuk membasuh kulit Anda Setelah dibasuh, biarkan hingga kering. 

6.Membuat nafas lebih segar

Hal ini dikarenakan Green Tea dapat mencegah bertumbuhnya bakteri dan virus yang mengakibatkan sakitt gigi. Bakteri juga adalah penyebab utama bau mulut. Yang harus Anda lakukan yaitu mencuci mulut Anda menggunakan Green Tea, dan itu dapat menyegarkan mulut Anda secara cepat. 
Teh hijau juga mampu membantu untuk mengobati radang pada gusi. Anda juga bisa membuat pasta gigi berupa cairan daun teh hijau yang dicampur bersama dengan satu sendok teh baking soda. Cara ini tidak hanya akan membantu mencegah peradangan gusi, tetapi juga menghilangkan plak-plak yang menempel pada gusi.

Itulah khasiat green tea yang bisa Anda coba dirumah. Yang paling penting dalam menjaga kesehatan yaitu rajinlah minum air putih agar daya tahan tubuh tetap terjaga dan berolahraga secara rutin, agar Anda tetap sehat selalu.

0 Response to "6 Khasiat Green Tea bagi Kesehatan"

Posting Komentar