Bocoran Film Captain America:Civil War

Para pencinta film yang diproduksi oleh Marvel Entertainment, Marvel Studios  pasti tidak sabar untuk menunggu film satu ini. Setelah sukses dengan film The Avengers:Age Of Utron maka marvels kembali menciptakan film yang paling-paling ditunggu yaitu Film Captain America: Civil War. Film ini tidak ceritanya tidak jauh dari film sebelumnya dan inilah bocoran sinopsisnya

Bocoran Film Captain America:Civil War

Gambar 1. Superhero Di Captain America: Civil War

Film Captain America: Civil War ini mengambil peristiwa dari kelanjutan dari  film The Avengers:Age Of Ultron. Saat dibagian terakhir film Avengers, Steve Rogers(Captain America) mengambil alih untuk memimpin tim baru Avengers, dia telah berusaha untuk menjaga umat manusia dengan para tim AvengerSetelah adanya tekanan politik yang telah terjadi sehingga menyebabkan kerugian baik fisik maupun materil yang terjadi dikarenakan peristiwa internasional yang melibatkan The Avengers beraksi, membuat banyak masyarakat berkeinginan untuk dibentuk sistem yang mampu mengatur siapa dan waktu yang bagaimana seorang superhero bisa beraksi. Dengan adanya keputusan tersebut akan mempersulit gerak-gerik Avengers dalam melindungi dunia.

Selain itu, konflik dari film ini adalah adanya perselisihan antara Captain America dan Iron Man (Robert Downey Jr) yang pasti akan membuat alur cerita ini semakin menarik. Tony Stark nantinya akan berkonflik dengan  Steve Rogers atau Captain Amerika karena munculnya peraturan dari pemerintah yang mengharuskan semua superhero untuk mengungkapkan identitas mereka dan mendaftarkan namanya kepada pemerintah AS. Stark mendukung program dari pemerintah ini, sedangkan Rogers yakin pada prinsip kebebasan dan tidak percaya kepada pemerintahan.

Hal tersebutlah yang menyebabkan para superhero terpecah menjadi dua kubu. Tim Captain America ditemani oleh superhero Hawkeye(Jeremy Renner), Agent 13(Emily Van Camp), Falcon(Anthony Mackie), dan Winter Soldier(Sebastian Stant), Ant-Man(Paul Rudd). Tim Iron Man beranggotakan War Machine(Don Cheadle),Black Widow(Scarlett Johansson), Black Panther(Chadwick Boseman) dan Vision(Paul Bettany).

Tony Stark yang berbeda pendapat dengan Captain America karena Captain America berada dipihak sahabatnya Winter Soldier(Bucky Barnes). Winter Soldier sebenarnya adalah teman lama Captain America yang dituduh melakukan kejahatan. Siapakah yang akan dipilih oleh Steve Rogers, teman lamanya atau Tony yang menjadi kawan superhero.

Bocoran Film Captain America:Civil War

Gambar 2. Kemunculan Black Panther Dan Spiderman
        
Film ini pastinya akan menarik sekali untuk ditonton. Banyak sekali bagian-bagian yang menarik dari film ini yang sangat untuk dilewatkan. Berikut ini hal-hal yang harus diketahui sebelum menonton film ini:
Seperti yang diketahui, biasanya di film sebelumnya Iron Man dan Captain America selalu sependapat dan saling membantu dalam menyelamatkan dunia tetapi di film inilah kita bisa melihat bagaimana konflik yang menegangkan antara dua superhero tersebut.

Dalam film ini ada muncul peran Spider-Man yang akan diperankan Tom Holland dan kemunculan Black Panther sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi film ini. Ini adalah pertama kalinya Spider-Man ikut dalam film Marvel Cinematic Universe. Kemunculan Black Panther juga ada hubungannya dengan film Avengers terdahulu. Dengan bergabungnya Spiderman bisa mengumpulkan semua penggemar superhero dalam satu film.

 Para penggemar film superhero tidak perlu lama-lama menunggu film ini karena akan tayang pada 28 April 2016 di seluruh bioskop Indonesia. Bagi yang ingin berencana nonton bersama keluarga di bioskop, tidak ada salahnya menonton film ini dan sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.

0 Response to "Bocoran Film Captain America:Civil War"

Posting Komentar