4 Daftar Anime Bertema Basket yang Melegenda

Apakah kamu salah satu pecinta anime? Anime tentang apa yang kamu suka? Apakah salah satunya anime bertema olahraga? Kali ini, saya akan membahas beberapa anime bertema olahraga khususnya olahraga basket. Sebenarnya, ada banyak sekali anime bertema basket yang melegenda. Hanya saja, yang akan disebutkan di sini hanya beberapa.

Di bawah ini adalah daftar beberapa anime bertema basket yang melegenda:

1.Dear Boys

4 Daftar Anime Bertema Basket yang Melegenda


Anime ini bercerita tentang sebuah tim basket putra SMA Mizuho yang sedang berada dalam masalah karena kekurangan anggota. Tim basket tersebut hanya mempunyai 4 orang anggota dan masih kurang 1 anggota lagi. Jika tim basket tersebut masih kurang, maka tim tersebut terancam tidak bisa dilanjutkan lagi.
Ditengah kerisauan mereka, tiba-tiba saja ada murid pindahan yang bernama Aikawa. Aikawa membuat jumlah anggota menjadi genap 1 tim. Yang tidak terpikirkan, ternyata Aikawa adalah pemain basket yang sangat hebat. Akhirnya, tim Basket putra SMA Mizuho dibangun kembali dan mulai meniti tangga untuk mewujudkan mimpi menjadi tim basket SMA yang hebat.

2.Slam Dunk

4 Daftar Anime Bertema Basket yang Melegenda

Slam Dunk adalah salah satu masterpiece dari anime bertema basket. Slam Dunk berkisah tentang Hanamichi Sakuragi yang merupakan preman sekolah. Dia bergabung dengan tim basket sekolah Shohoku untuk mendapatkan perhatian seorang gadis.Dari awal, memang Sakuragi sama sekali tidak paham dengan basket, namun anehnya dia tetap menganggap dirinya jenius. Namun dengan sifat pantang menyerahnya dia dalam berlatih, dia berhasil menjadi shooter hebat dan raja rebound.

3.Kuroko No Basket

4 Daftar Anime Bertema Basket yang Melegenda

Anime Kuroko No Basket ini bercerita tentang Kuroko yang masuk kedalam tim bola basket SMA Seirin. Bersama seluruh anggota tim, Kuroko dan yang lainnya bertekad untuk menjadi Tim Bola Basket SMA terbaik di Jepang. Meskipun tekad mereka kuat, namun langkah yang mereka tuju tidaklah mudah, mereka harus menghadapi banyak tim yang kuat.Parahnya, beberapa tim terkuat yang mereka hadapi ada yang beranggotakan salah satu dari mantan anggota satu tim Kuroko saat masih SMP di SMP Teiko yang semuanya sangat pintar dalam bermain basket.

4.Buzzer Beater

4 Daftar Anime Bertema Basket yang Melegenda

Anime basket Buzzer Beater ini menceritakan tentang Hideyoshi yang merupakan seorang anak tunawisma yang hidup di New York. Dia bisa hidup dari uang taruhan dalam bermain basket dengan anak-anak lain. Namun semua kehidupannya berubah ketika dia direkrut menjadi pemain basket profesional dengan tujuan yang aneh.Hideyoshi dan anggota satu timnya pun mulai menunjukkan bahwa ras manusia adalah yang terhebat dalam bermain basket.

Itulah beberapa daftar anime bertema basket yang bisa kamu tonton. Semua anime yang sudah dibahas menurut saya tidak ada yang membosankan kok.. tonton saja, pasti bagus.

0 Response to "4 Daftar Anime Bertema Basket yang Melegenda"

Posting Komentar