Inilah tips bermanfaat memilih baju sesuai bentuk tubuh dan warna kulit

Memilih baju sesuai bentuk tubuh dan warna kulit mungkin bagi sebagian orang mengalami gampang-gampang susah, apalagi bentuk tubuh tidak semua sama, baju untuk wanita kurus tentu berbeda dengan wanita yang berbentuk gemuk.  Cantik bukan hanya untuk wanita bertubuh proporsional namun untuk semua para wanita. Tak perlu khawatir kini anda dapat menyiasati kekurangan dari bentuk badan anda dengan memilih baju sesuai bentuk tubuh dan warna kulit anda .Untuk anda yang memiliki tubuh mungil ta perlu khawatir  anda dapat memilih baju dengan tidak perlu berlebihan contohnya saja seperti atasan, sebaiknya jangan menggunakan atasan melebihi pinggul. 

Inilah tips bermanfaat memilih baju sesuai bentuk tubuh dan warna kulit

Memakai rok boleh saja dengan ukuran yang proporsional, panjang dan lebar yang tidak berlebihan. Tips untuk wanita yang bertubh mungil pilihlah motif bergaris vertical motif ini berfungsi untuk memberi kesan lebih tinggi pada wanita bertubuh mungil.

Bagi kaum wanita yang memiliki tubuh yang gemuk anda tidak perlu minder dengan bentuk badan anda, jadikan kekurangan  anda sebagai kelebihan. Untuk anda yang berukuran gemuk pilihlah baju yang agak gelap, namun pada dasarnya ketika memakai bajukuncinya dalah percaya diri, ketika anda memakai baju dengan percaya diri memakainya, maka saat itu juga anda terlihat cantik. Tidak perduli bahwa itu warna gelap atau terang, walau begitu tentu anda harus dapat menempatkan posisi anda dimana anda akan memakai pakaian tersebut . jangan sampai anda memakai celana training saat menghadiri acara formal meskipun  anda percaya diri memakai celana training tersebut.

Untuk anda yang memiliki tubuh gemuk dan kurang tinggi anda dapat memakai sepatu hak tinggi untuk menambah tinggi tubuh anda, apabila anda kesulitan untuk memakai hak tinggi anda dapat menggunakan sepatu yang memiliki sedikit ketebalan dibagian bawah sepatu.

Memiliki tubuh kurus dan tinggi mungkin adalah bentuk tubuh yang diidam-idamkan para kaum wanita namun hal tersebut terkadang  menjadi masalah bagi pemilik bentuk tubuh itu sendiri, contohnya saja tubuh kurus akan terlihat tulang dada anda dan hal tersebut dapat membuat rasa percaya diri anda berkurang, untuk menyiasati terihatnya tulang dada anda, sebaiknya anda tidak menggunakan kerah berbentuk V, hal tersebut dapat membuat tulang dada anda semakin terlihat. Jangan pula menggunakan baju yang terlalu ketat, menggunakan baju yang memiliki sedikit bahan yang mengandung gabus akan memberi kesan berisi pada tubuh anda karena efek gabus yang mengembang.

Memilih baju sesuai bentuk tubuh adalah hal yang penting apalagi dengan pemilihan warna baju anda yang sesuai. Pemilihan baju untuk yang memiliki warna kulit putih sebaiknya memilih baju yang berwarna cerah atau pastel,   jangan memilih warna yang pucat hal tersebut dapat member kesan kusut pada anda.  Wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat  untuk meilih warna  baju anda bisa memilih warna baju yang cerah seperti biru awan, kuning, jingga hal tersebut dapat member kesan segar untuk kulit anda.  Warna kulit sawo matang/ coklat dapat memilih warna baju dengan warna campur seperti abu-abu, mocca dll

Itulah yang dapat anda pertimbangkan sebelum memakai baju yang akan anda kenakan. Anda dapat memilih baju sesuai bentuk tubuh dan warna kulit agar terlihat lebih cantik dan menarik.

0 Response to "Inilah tips bermanfaat memilih baju sesuai bentuk tubuh dan warna kulit "

Posting Komentar