Inilah Manfaat Lampu Tidur yang wajib diketahui

Tidur adalah salah satu aktifitas yang wajib anda lakukan agar tubuh menjadi lebih sehat dan bugar, untuk itu, tidur yang berkualitas sangat dibutuhkan agar menjadi lebih fit dan bersemangat pada saat bangun di esok paginya. Namun serkali banyak dari kita yang sering mengalami susah tidur karena berbagai hal, seperti memikirkan masalah, badan pegal-pegal atau karena lampu kamar menyala terang. Ada banyak orang yang mungkin takut tidur dalam kondisi gelap, atau ada juga yang merasakan sesak nafas saat semua lampu mati. Hal ini bisa terjadi pada sebagian orang karena tramua atau alasan psikologis lainnya. Nah, untuk itu manfaat lampu tidur sangat bermanfaat di saat seperti ini.

Inilah Manfaat Lampu Tidur yang wajib diketahui

Cahayanya yang redup dan tidak panas, namun tetap memunculkan bias cahaya akan membuat tidur anda lelap. Orang yang mengalami sesak nafas pada saat keadaan gelap gulita disebabkan karena mereka merasa tidak ada udara yang bisa dihirup karena lampu dipadamkan total. Orang yang mengalami kondisi seperti ini membutuhkan sedikit cahaya untuk bernafas. Pijaran cahaya yang berasal dari lampu akan sangat membantu mereka terlelap. Selain digunakan sebagai penerang di saat tidur. Manfaat lampu tidur lainnya adalah sebagai hiasan dan dekorasi kamar karena bentuknya yang bermacam-macam.

Banyak kreasi lampu tidur yang dibuat untuk memenuhi keinginan konsumen, seperti bentuk tokoh kartun seperti doraemon, spidermen, winnie the pooh, sofia dan masih banyak lagi lainnya.biasanya pembeli membeli langsung ke toko-toko yang menyediakan lampu untuk tidur ini, atau bisa juga memesannya pada pengrajin lampu yang biasa membuatnya. Berbagai kreasi bentuk dan warna ditawarkan agar pelanggan suka dan puas. Bahan yang digunakan juga berfariasi, yaitu kaca yang berbentuk seperti kristal, kaca polos dipadukan dengan berbagai warna, plastik tahan panas, gulungan kertas dan benang, atau yang terbaru adalah dari toples kaca yang dikreasiakan agar manfaat lampu tidur semakin nyata


Beberapa pengrajin memang memanfaatkan barang bekas sebagai bahan untuk membuat lampu dan dekorasi kamar tidur anda. dengan kreatifitas yang tinggi, mereka mampu membuat berbagai bentuk dan jenis alat yang bisa mengelurkan cahaya ini. Besarnya manfaat lampu tidur membut anda sering kali mengeluarkan biaya untuk membeli dop sebagai jenis lampu yang digunakan untuk tidur. Dop dipasang pada bagian dalam lampu hias malam ini, kemudian dihubungkan pada kabel. 

Ada dua jenis lampu tidur yaitu, yang langsung tertancap pada kabel dan menggunakan batrai. Jika menggunakan bartai, akan lebih boros karena saat batrai habis anda harus menggantinya dengan batrai baru agar lampu bisa menyala, namun anda bisa menggantinya dengan batrai charge jika ingin tetap menggunakan lampu tersebut.

0 Response to "Inilah Manfaat Lampu Tidur yang wajib diketahui"

Posting Komentar