5 lokasi cantik di Indonesia yang dapat digunakan untuk pembuatan foto prewedding

Pernikahan adalah sebuah ritual sakral yang dijalani manusia dan merupakan sebagian dari takdir. Dalam mempersiapkan segala macam persiapan pernikahan , kita tentunya ingin yang terbaik untuk momen acara sekali seumur hidup kita jni. Termasuk mempersiapkan tempat atau konsep dari dekorasi, make up, katering dan sebagainya. Dan yang tak kalah penting adalah konsep dan lokasi untuk pengambilan sesi foto prewedding. Bila anda masih bingung periahal memilih lokasi untuk sesi prewedding, berikut inj saya berikan rekomendasi lokasi prewedding yang cantik untuk anda.

5 lokasi cantik di Indonesia yang dapat digunakan untuk pembuatan foto prewedding


1. Ubud bali

Bila anda menginginkan konsep foto prewedding yang mengambil tema pedesaan , Ubud Bali adalah lokasi yang tepat untuk digunakan sebagai lokasi prewedding, biasanya calon pengantin ingin mengambil foto preweddingnya di puncak bukit cinta atau di monkey forest. Untuk memberikan kesan hasil foto yang eksotik, anda dapat mengambil sesi pemotertan pada sore hari. Gradasai sunset dengan alunan angin serta alang-alang yang menari-nari semakin menambah kesempurnaan sesi pemotretan untuk prewedding anda

2. Kuta

Kuta adalah pantai yang cukup tetkenal di Pulau Bali. Kuta dikunjungi ribuan turis asing mauoun lokal pada setiap tahunnya. Selain digunakan untuk berwisata air rupanya Kuta juga menjadi sasaran dari pengambilan foto prewedding dari berbagi kalangan. Tema santai namun elegan biasanya menjadi pilihan bagi mereka. Jangan lupakan sunset, keindahannya dapat menjadikan hasil foto anda lebih natural dan sempurna.

3. Kota tua Jakarta

Untuk anda yang menginginkan konsep mainstream atau klasik cobalah mengambil lokasi prewedding di kota tua Jakarta. Pilihan ini tepat karena kota tua didukung dengan kondisi bangunan yang unik dan klaaik. Guanakan konsep seperti pada masa penjajahan Belanda untuk mengentalkan klasikisasi yang anda inginkan. Bila tidak, anda dapat menggunakan keramaian pengunjung untuk menjadi pelengkap dari sesi pemotertan anda. Dapatkan spot menarik baik siang ataupaun malam hari. Jadikan momen pembuatan prewedding anda terkesan mewah dan tak terlupakan.

4. Gunung Bromo

Lokasi pengambilan foto prewedding yang satu ini memang cukuo extrime untuk dibayangakan. Namun renyata peminat untuk bisa mengambil lokasi prewedding di puncak Gunung Bromo menjadi favorit banyak kalangaan.  Guankan konsep menyatu dengan alam untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik. Background sunrise mungkin patut anda coba untu menambah kulitas terbaik dari foto prewedding anda.

5. Kawah putih

Tonjolkan kesan mainsteram anda pada sesi pemotreran untuk foto prewedding di kawah putih ini. Konsep yang digunakan bebas , karena background pada di area kawah ini bermacam-macam. Lokasi wisata di daerah Bandung ini memberikan panorama yang cantik serta romantis. Hamparan kawah putih dapat menjadi spot utama dalam sesi pengambilan foto prewedding anda.

Nah bagaimana, menarik bukan? Sudah kah anda menentukan lokasi yang tepat untuk pengambilan foto prewedding anda ?siapakan segalanya sebaik mungkin agar hasilnya tidak mengecewakan. Happy wedding!!

0 Response to "5 lokasi cantik di Indonesia yang dapat digunakan untuk pembuatan foto prewedding"

Posting Komentar