3 Tips Langgengkan Hubungan Anda


Jika kita sudah terlanjur mencintainya, mustahil bagi kita tuk hidup tanpanya lagi. Mungkin kurang lebih seperti itulah gambarannya, ada pepatah pun bilang kau akan merasa begitu sayang sejak dia sudah sempurna pergi dari pandanganmu. Maka dari itu sebelum semua hal buruk terjadi dalam hubungan kita, segeralah menyadari bahwa kau sungguh tak bisa hidup tanpanya. Mungkin dirimu akan mengelak kenyataan itu, namun jauh di lubuk hatimu kau sangat mengakui dan menyadari itu. Kalau sudah begini kita harus menjaga hubungan kita ini supaya langgeng selamanya sehingga hati kita ini tak perlu sempat merasakan pahitnya waktu yang bergulir tanpanya. 

3 Tips Langgengkan Hubungan Anda.

Tanpa kita sadari kita kadang bersikap sewenang sendiri terhadap pasangan kita. Uring-uringan jika dia terlambat menjemputmu barang lima menit saja. Atau kita terkadang mencurigai ini dan itu saat dia terlihat duduk makan siang bersama orang lain, padahal itu hanya partner kerjanya. Cepat atau lambat dia akan merasa jengah terhadap sikap kita yang childist seperti ini, namun beruntung dia tak langsung meninggalkanmu pergi. Kita tahu sekarang bahwa pasangan kita adalah orang yang luar biasa menghadapi kita. Dia sempatkan sedikit waktunya untuk menanyakan keberadaan kita di tengah kesibukannya, dia luangkan sedikit waktu tuk mendengarkan seabrek cerita kita dan masih banyak lagi.

Tidakkah kita mengerti bahwa taka da yang menjamin kita akan menemukan pengganti orang yang sama seperti dirinya?Dia sempurna telah bertahta di hati kita meski kita tak punya sedikit keberanian untuk mengakuinya. Berikut adalah tips-tips supaya hubungan dengan si dia bisa langgeng sehingga kita tak perlu melihatnya pergi meninggalkan kita.  

1.Kontrol emosi dan saling memahami

Emosi sangat identik dengan besarnya rasa cinta kita padanya. Namun emosi yang tak terkendali bahkan dapat memporak-porandakan hubungan kita sendiri. Yang kita tahu, kita sangat jengkel padanya namun tak berfikirkah kita bahwa dia juga sangat bingung dengan sikap kita. Saling memahami satu sama lain sangat penting dalam sebuah hubungan. Kita harus mulai belajar apa munya jika kita menginginkannya memahami apa mau kita.  Awalnya memang tak mudah, namun apa salahnya mencoba kawan ?

2.Kadang ikuti kesukaannya

Kita terkadang pernah memaksakannya mengikuti selera atau kehendak kita, namun kita akan sangat bosan jika di ajaknya belanja atau sangat marah di ajaknya latihan basket. Kawan, apakah ini adil baginya ?  kau bisa sejenak merenungkan apa kira-kira jawaban kita jika ada yang bertanya seperti ini . akan sangat menyebalkan memang menemani kita belanja atau menemani kita latihan basket karena itu bukan suatu hal yang dia gandrungi. Namun besarnya cintanya pada kita membuatnya melakukan hal itu, karena baginya waktu yang tersasa sangat indah adalah jika dia habiskan waktu bersamamu. Jadi, mulai sekarang apa salahnya jika kita sekali-kali mengikuti apa yang dia sukai ?

3.Saling percaya  

Banyak hubungan yang kandas di tengah jalan gara-gara masing-masing pasangan tak memepercayai pasangannya sendiri. Saling percaya satu sama lain adalah tonggak dari langgengnya hubungan kita. Kita tak perlu menyerbunya dengan puluhan pertanyaan saat dia hanya terlambat datang ke rumahmu. Lantas bagaimana jika merasa cemburu ? baiklah,,,cemburu itu perlu asalkan tak overdosis juga tak underdosis kawan 

Kita bisa menerapkan hal di atas tadi di hubungan kita. Percayalah dia akan merasa kau memperlakukannya secara luar biasa. Kalau sudah begini, dia akan berfikir seribu kali untuk meninggalkan kita

0 Response to "3 Tips Langgengkan Hubungan Anda"

Posting Komentar