4 Daftar Film Luar yang Cocok Untuk Tontonan Anak

Anak-anak adalah seseorang yang amat sangat berharga bagi orang tua. Karena itu, sebagai orang tua sudah selayaknya mengamati pertumbuhan dan perkembangan anak. Selain itu, sebagai orang tua juga harus cermat dalam memilih tontonan anaknya. Karena apa? Karena tontonan anak ketika masih kecil sangat berpengaruh dalam perkembangan sang anak. Jika sejak masih kecil saja sang anak sudah menonton film dewasa, maka sampai besar pun anak tersebut akan mengingatnya, hal tersebut dikarenakan ingatan anak saat masih kecil sangat kuat. Selain itu, memilih tontonan anak juga berguna agar sang anak tidak dewasa sebelum waktunya. Tidak semua film kartun luar itu cocok untuk tontonan anak Indonesia loh..

Berikut adalah beberapa daftar film luar yang cocok untuk tontonan anak :

1. Finding Nemo

4 Daftar Film Luar yang Cocok Untuk Tontonan Anak

          Finding Nemo adalah film animasi yang berasal dari Amerika Serikat yang ditayangkan pada tahun 2003. Finding Nemo merupakan film animasi yang meraup kesuksesan kedua dari Pixar setelah Toy Story 3.Finding Nemo berceritakan tentang seorang Ayah (Marlin) yang mencari anaknya (Nemo) yang kabur karena marah. Dalam pencarian Nemo, Marlin di bantu oleh Dory, ikan yang mengalami gangguan ingatan sesaat.

2.Cars


4 Daftar Film Luar yang Cocok Untuk Tontonan Anak

Cars adalah film animasi yang berasal dari Amerika Serikat yang ditayangkan tahun 2006. Cars juga merupakan film dari Pixar, namun sayangnya film ini berada di urutan terendah menurut segi rating jika diurutkan dari semua film Pixar. Cars memperoleh rating 75%, sedangkan biasanya Pixar memperoleh rating sekitar 95%.Meski film animasi itu mendapat rating yang sedikit lebih rendang dibanding film Pixar yang lain, namun film ini tetap bagus. Cars sendiri berceritakan tentang mobil yang bisa bicara.

Cars memiliki 3 film, yaitu :

1. Cars (2006)
2. Cars 2 (2011)
3. Cars 3

3. Up


4 Daftar Film Luar yang Cocok Untuk Tontonan Anak

Film animasi besutan Pixar ini ditayangkan pada tahun 2009. Film ini mengisahkan tentang seorang Kakek (Carl Fredricksen) yang selalu memimpikan bisa berpetualang namun keinginannya tak pernah terwujud. Setelah istrinya meninggal, rumahnya terancam akan digusur dan dia akan dibawa ke panti jompo. Karena dia tak ingin keinginannya lenyap, dia memutuskan untuk membawa terbang rumahnya berkeliling dunia dengan cara mengikatkan ratusan balon ke rumahnya. Carl berpetualangan dengan seorang anak bernama Russell yang terbawa ketika rumah itu terbang.

4. Alvin and the Chipmunks : The Movie



Alvin and the Chipmunks adalah film animasi buatan Amerika Serikat yang bercerita tentang 3 ekor tupai yang bisa menyanyi dan berbicara. Film animasi ini mempunyai 4 film yaitu :

1. Alvin and the Chipmunks (2007)
2. Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel (2009)
3. Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011)
4. Alvin and the Chipmunks: The Road Chip (2015)


I


0 Response to "4 Daftar Film Luar yang Cocok Untuk Tontonan Anak"

Posting Komentar