4 Tips Untuk Membeli Komputer Baru

Jadi Anda berpikir untuk membeli komputer baru ..Dari mana Anda akan mulai? Ada begitu banyak merek dan model komputer yang tersedia, dan itu semua menjadi sedikit berlebihan ketika Anda mulai melihat-lihat.
Bagaimana Anda memutuskan apa jenis komputer yang Anda butuhkan? Dan mungkin lebih penting, bagaimana Anda memutuskan apa nilai terbaik untuk membeli komputer adalah?

4 Tips Untuk Membeli Komputer Baru

1. Beli Apa yang Anda Butuhkan

Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan ketika membeli komputer baru adalah membuat daftar hal-hal yang Anda akan menggunakannya. Ada begitu banyak model yang berbeda - dengan kemampuan yang berbeda.Jika ini adalah komputer pertama Anda, ini bisa menjadi sedikit lebih sulit. Sampai Anda telah menggunakan komputer, sulit untuk tahu persis apa yang Anda mungkin ingin lakukan dengan itu seperti menghubungkan ke internet dll.

Apapun, Anda harus berpikir tentang beberapa hal yang Anda mungkin ingin lakukan.Beberapa ini kemungkinan yang mencakup:

Terhubung dengan internet
Bermain permainan
Fotografi Digital
Digital Video
Akuntansi
Website desain
Pemrograman
Digital scrapbooking
Digital video dan banyak permainan membutuhkan kekuatan lebih banyak. Jika Anda tidak mendapatkan sebuah komputer yang cukup cepat handal dengan memori RAM yang cukup, Anda akan kecewa dengan kinerjanya.

2. Pertimbangan Garansi

Jaminan komputer adalah salah satu bagian yang paling membingungkan dan tidak jelas dari pembelian Anda. Kebanyakan produsen telah memotong kembali pada layanan pelanggan mereka ke titik di mana
layanan yang buruk telah diberikan. Selalu mencari tahu bagaimana garansi ditangani sebelum Anda membuat keputusan.

3. Dapatkan Negosiasi Harga

Sebuah komputer adalah investasi yang relatif besar - di mana saja dari beberapa ratus hingga beberapa ribu dolar. Banyak pembeli komputer berharap bahwa ada sejumlah besar "ruang gerak" pada harga.Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar perangkat keras komputer - potongan fisik seperti komputer, monitor dan printer - dijual dengan margin keuntungan yang sangat rendah. Seringkali, sistem komputer bahkan dijual pada atau di bawah biaya agen. Ketika Anda membeli komputer, tidak ada salahnya untuk meminta kesepakatan yang lebih baik.

4. Software yang Termasuk

Rahasia terakhir dari membeli komputer baru harus dilakukan dengan perangkat lunak yang disertakan. Kebanyakan sistem komputer baru mencakup beberapa program dan kadang-kadang nilai perangkat lunak cukup tinggi.Sesuatu yang harus diperhatikan ketika melihat perangkat lunak yang disertakan adalah "trial versi" atau "edisi terbatas"..Produsen komputer umumnya tidak membuatnya mudah untuk mengatakan apakah perangkat lunak pada sistem mereka adalah versi trial atau versi terbatas. Ini adalah pertanyaan yang Anda harus secara khusus meminta jika Anda tidak dapat menemukan jawabannya di informasi promosi mereka.

Jika Anda membeli komputer baru dengan versi trial dari perangkat lunak, perlu diingat bahwa Anda perlu membayar untuk terus menggunakannya setelah masa percobaan berakhir. Ini adalah biaya tambahan yang perlu Anda pertimbangkan sebagai bagian dari anggaran keseluruhan.4 tips untuk membeli computer baru ini patut di coba sebelum anda membeli computer baru.

0 Response to "4 Tips Untuk Membeli Komputer Baru"

Posting Komentar