INILAH 3 OBYEK WISATA DI MADIUN YANG SAYANG UNTUK DI LEWATKAN

Apakah kalian pernah berkunjung ke Madiun?? Sudahkah anda mampir ke tempat-tempat wisata berikut ini?? Jika belum sangat sayang sekali karena anda telah melewatkan tempat wisata yang sangat mengagumkan di Madiun.


Mana saja tempat terindah di Madiun kota yang memiliki kuliner khas nasi pecel itu yang patut dikunjungi, baiklah saya akan memberikan referensi untuk anda yang hobby traveling ke tempat wisata indah..
Inilah dia obyek wisata yang dapat mengisi hari libur wisatawan:

DUMILAH WATERPARK
SUN CITY & THEME PARK
AIR TERJUN SEWERU

Di bawah ini saya akan memaparkan satu per satu dari tempat wisata di atas:

1.DUMILAH WATERPARK


Dumilah waterpark adalah objek wisata air yang ada di madiun. Anda dapat menyegarkan pikiran penat pekerjaan anda dengan bermain air di sini. Waterpark ini terletak di jln. Slamet riyadi madiun.Selain dapat bermain air anda juga dapat berseluncur di dumilah ini, para wisatawan  juga akan di manjakan sengan fasilitas outbond seperti flying fox, water zone, mini game, dan masih banyak lagi permainan di sini.DUMILAH WATERPARK buka senin-jum’at pada pukul 07.00-11.00 dan sore buka 15.00-18.00 WIB. Sedangkan sabtu minggu dan hari libur nasional buka pukul 07.00-18.00

2.SUN CITY & THEME PARK


Merupakan kawasan wisata terpadu yang di dalamnya ada kolam renang dan theme park(taman bermain) untuk para wisatawan. Karena ada beberapa pilihan ukuran kolam renang, kolam berombak, air mancur, dan seluncuran jadi wisatawan dapat memilih kolam yang sesuai dengan kemampuan berenangnya juga tersedia penyewaan pelampung.Wisatawan tidak repot membawa bekal karena di dalam theme park ini sudah tersedia kafetaria atau kantin yang menyediakan berbagai menu makanan siap santap.Obyek wisata ini terletak di jln. Letjen s. Parman no. 8 madiun.tiket masuknya pun cukup terjangkau yaitu 25.000/orang.

3.AIR TERJUN SEWERU


Air terjun seweru merupakan lokasi wisata air terjun yang berlokasi di dsn. Seweru ds. Kare wilayah perkebunan kopi kandangan timur kota madiun.Sumber mata air yang mengalir berasal dari bawah gunung dan muncul diatas pohon yang rindang, keindahan air terjun seweru/serondo nama lainyaini sangat elok di sertai pemandangan hutan di sekitarnya. Ada taman wisata agro perkebunan seperti apel, jeruk, bunga taman dan kebun cengkeh.yang sangat sayang untuk di lewatkan.

Untuk tempat wisata di Madiun lainnya tidak kami sajikan karena memang 3 obyek wisata ini yang kami rekomendasikan kepada wisatawan untuk berkunjung.Siapa yang menyangka bahwa di kota yang mempunyai julukan kota gadis, kota pelajar, kota sepur ini mempunyai daya tarik wisatawan dengan sejumlah tempat wisatanya.

Penasaran bukan dengan keindahan tempat wisata jawa timur ini, buktikan sendiri dengan menjadi wisatawan yang berkunjung. Kami tunggu kedatangan anda di kota kami.Terima kasih atas waktu luang yang anda sisipkan untuk membaca artikel INILAH 3 OBYEK WISATA DI MADIUN YANG SAYANG UNTUK DI LEWATKAN.

0 Response to "INILAH 3 OBYEK WISATA DI MADIUN YANG SAYANG UNTUK DI LEWATKAN"

Posting Komentar