Mau berhenti takut sama hantu, ini obatnya

Hantu, identik dengan wajah seram, berdarah darah , dan spekaulasi menyeramnkam lainnya. Oleh sebab itu banyak orang awam yang  merasa ngeri dan mungkin akan merasa sangat ketakutan bila membayangnkan akan bertemu dengan hantu. Mereka akan sangat takut dan menyusahkan diri sendiri, orang yang takut pada hantu akan menjadi orang yang tidak bisa ditinggal sendiri dalam kondisi malam ataupun bahkan siang hari. Mereka akan merasa sangat takut bila mendengar cerita tentang keberadaan hantu pada tempat tertentu. 

Mau berhenti takut sama hantu, ini obatnya

Bila anda seorang penakut dan anda sedang melakukan uji coba untuk menaklukkan rasa rakut pada hantu lakukan tiga cara ini untuk menghilangkan rasa takut anda pada hantu, cara ini dijamin bisa menetralisir rasa takut anda pada hal-hal yang bagi anda sangat menakutkan.

Pertama, Yakinkan diri anda. Makhluk astral itu ada, memang benar ada. Mereka hidup disekitar kita dan bahkan tahu apa yang tengah kita lakukan, mereka senang menggangu kita bahkan sering iseng dengan menyamar menjadi tokoh hantu yang ada didalam pikiran kita. Rasa takut boleh asalakan masih pada batas kewajaran, hal ini dikatakan kita boleh takut namun jangan sampai menganggu psikplogis kita. Ingat mereka tidak akan menyakiti kita selagi kita tidak mengganggu mereka . Sama kan dengan kita , kita tidak akan marah bila kita tidak dibuat marah. 

Kedua, jauhi tempat sepi. Cara ini mungkin bisa anda lakukan untuk menetralisir rasa takut anda, berada ditemoat yang sepi memicu si penakut untuk berfikiran tentang hantu dan hala-hal yang seram. Untuk itu jauhi tempat semacam ini. Bila anda terpaksa berada pada situasi seperti ini, alihkan ketakutan  anda dengan mendengarkan musik atau bernyanyi kecil. Berdo’a juga perlu dilakukan untuk menahan rasa takut. 

Ketiga selalu berfikir positif dan menghadirkan suasana senang. Bila anda takut anda akan  merasa sangat tertekan dan panik, untuk itu mulailah merubah hal ini menjadi hal positif dan menyenangkan bagi anda. Libatkan rutinitas anda dalam ketakutan anda. Buat diri anda sesibuk mungkin hingga anda lupa bahwa anda sedang ketakutan. 

Bila anda berada didalam sebuah ruangan sendiri pada malam hari, boleh anda menyalakan semua lampu untuk mengetahui setiap sudut rungan anda, nyalakan musik ataupun televisi sekencang mungkin. Selain itu doktrin diri anda untuk bisa mangalahkan rasa takut yang sedang anda derita. Jangan telfon seseorang untuk anda ajak berbincang  tentang ketakutan anda, bukannya memberi solusi orang lain justru akan menakut nakuti anda, apalagi bila ia adalah orang yang sangat jail. 

Demikian perihal masalah mengalahkan rasa takut pada hantu yang kami share untuk anda. Sejatinya bila kita mempunyai keyakinan bahwa kita adalah makhluk sempurna yang derajat nya lebih tinggi dari hantu jenis apapun, maka rasa takut itupun perahan akan hilang, namun tidak memungkiri bahwa bila rasa takut yang ada dalam diri kita tidak semata-mata bisa hilang begitu saja. 

Latihlah diri anda untuk terus berfikiran positif terhadap apa yang sedang anda hadapi. Lawan dan jangan putus untuk terus berdoa memohon kepadanya agar selalu diberikan perlindungan sepanjang hidup kita. 

0 Response to "Mau berhenti takut sama hantu, ini obatnya"

Posting Komentar