8 Dasar Komputer yang harus di ketahui

Ini adalah dunia komputer dan di mana-mana Anda mendengar tentang komputer. Anda pergi untuk berbelanja dan Anda menemukan wanita di meja menggunakan komputer untuk mencetak tagihan Anda.Oleh karena itu, adalah penting bahwa Anda harus menguasai dasar komputer. Mari kita melihat berbagai pilihan yang tersedia untuk menguasai dasar-dasar komputer. Teknologi berkembang dengan cepat selama bertahun-tahun. Sebuah sistem komputer dilengkapi, monitor, keyboard, dan mouse dll. Ada juga beberapa aksesoris yang dapat ditambahkan. 

8 Dasar Komputer yang harus di ketahui .

Mari kita lihat bagaimana mereka semua bekerja bersama-sama.  Jika membuat analogi untuk tubuh manusia, komputer akan seperti otak, monitor - mulut, keyboard dan mouse - mata dan telinga .... Komputer mengontrol semua fungsi dalam sistem. Sebuah komputer tidak hanya tentang  satu hal, tetapi terdiri dari banyak bagian yang bekerja secara bersama-sama.Berikut adalah beberapa bagian dasar dari sebuah computer.

1. CPU atau Central Processing Unit

Ini dianggap sebagai otak dari komputer. Inilah yang memproses semua informasi dan melaksanakan perintah dalam komputer Anda. Hal ini dianggap sebagai bagian komputer yang paling penting karena tanpa ini, komputer Anda akan berhenti berfungsi.

2. RAM atau Random Access Memory

Hal ini dianggap sebagai memori jangka pendek dari komputer. Jika Kapasitas memori lebih besar dari RAM komputer Anda,semakin cepat komputer Anda akan bekerja.

3. Motherboard

Ini adalah papan utama di komputer. Ini berisi banyak chip dan. Di tempat inilah CPU dan RAM berada.

4. Hard drive

Ini adalah di mana semua program komputer dan informasi disimpan

5. Monitor

Ini adalah layar komputer yang menampilkan apa pun yang Anda lakukan di komputer. Sekarang  ini, monitor komputer datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.

6. Keyboard

Ini tampak seperti mesin tik dan apa yang anda gunakan untuk mengetik di komputer. Ini juga berfungsi sebagai kontrol apa pun yang Anda lakukan pada komputer Anda.

7. Mouse

Ini digunakan untuk mengontrol pointer pada layar komputer. Ini memiliki dua tombol, kiri dan kanan, yang digunakan untuk mengklik dan memilih hal-hal pada layar komputer.

8. Power supply

Ini terhubung ke semua bagian komputer dan apa yang memasok listrik ke seluruh bagian komputer.Selain dari bagian-bagian komputer dasar, masih banyak bagian lain yang dapat ditemukan pada komputer . Anda dapat menambahkan printer untuk dimasukkan ke dalam hard copy file di komputer Anda.Speaker untuk mendengar audio komputer. Sebuah scanner, untuk memasukkan gambar ke dalam komputer. Sebuah webcam, untuk melayani sebagai kamera komputer. Modem, digunakan untuk menghubungkan komputer Anda ke internet.

itu semua 8 Dasar Komputer yang harus di ketahui selain itu Anda juga harus memahami dasar-dasar komputer seperti bagaimana untuk membuka dan mengetik di pengolah kata seperti Microsoft Word dan menyimpan isi yang di ketik , membuat akun e-mail dan mengirimkan mail, menggunakan internet, penggunaan berbagai aplikasi Microsoft Office seperti Excel, PowerPoint , Outlook, dll.Mencetak file yang diperlukan, penggunaan berbagai perangkat seperti floppy disk, Compact Disk (CD), printer, menghubungkan kabel internet, dll.

0 Response to "8 Dasar Komputer yang harus di ketahui "

Posting Komentar