Menariknya Karaktetistik otak kanan kita

       Karaktetistik si otak kanan. Mungkin saat ini anda mulai bertanya-tanya, saya ini identik dengan otak kanan atau otak kiri ya? Pertanyaan yang sama dengan pertanyaan-pertanyaan orang lain yang menganggap penting mengenai dengan otak sebelah manakah mereka berfikir. Otak, ia adalah komponen penting dalam tubuh kita yang bernaung di atas kepala. Perangkatnya di back-up dengan jutaan sel yang berpengaruh terhadap semua aktifitas kita. Otak sendiri terbagi mejadi tiga, otak kanan, tengah dan kiri. Dari masing- masing bagian otak memilikki keistimewaan yang berbeda,  karakteristik tersebut yang nantinya akan membawa kita dalam meraih kesuksesan. 

Menariknya Karaktetistik otak kanan kita

Selain itu karakteristik yang di bawa mempengaruhi tentang pribadi kita dalam pergaulan. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai karakteristik yang menonjol dari otak kanan secara segnifikan. Berikut ulasannya.

Otak kanan memiliki keunikan yang berbeda dengan otak kiri . Berasumsi menurut pola fikir, otak kanan lebih cenderung imajinatif. Sedangkan si otak kiri lebih menonjolkan logika dan sistematik. Otak kanan pun sangat terdepan dalam kretifitas dan pengembangan seni. Ia juga merupakan pecinta petualangan dan tangguh dalam segala hal. Pribadi si pengguna otak kanan lebih gemar mengeksplore hal baru serta menarik.

Dalam hal pergaulan otak kanan lebih cenderung menjadi pribadi yang terbuka dan houmble. Meraka cenderung mudah dapat membaur dengan lingkungan baru, pola fikir yang terbuka membuat pribadi si pemilik otak kanan lebih disukai banyak orang.

 Karakteristik si otak kanan yang lain adalah tentang ke tertarikannya dalam bidang seni, baik itu seni lukis maupun musik. Dalam hal bidang seni lukis ia cenderung mengksplore iimajinasi yang lebih kearah tak logis. Merka juga handal dalam bermain musik serta menciptakan sebuah lagu. Untuk masalah tentang perasaan pemilik pola berfikir otak kanan , ia memiliki perasaan yang lebih sensitif namun mudah memahami satu sama lain. Ia merupakan pendengar yang baik dan pandai dalam berasumsi serta memecahkan sebuah masalah.

Karakteristik si otak kanan dalam hal pekerjaan. Untuk masalah pekerjaan pemilik otak kanan lebih nyaman bekerja tanpa tekanan , hal itulah yang membuat si pemilik otak kanan lebih memilih bekerja sesuai dengan keinginan seperti  contohnya menjadi seorang pelukis, penyanyi, pendongeng atau penulis. Otak kanan juga mengusung hobby dalam mencari matapencaharian. Bermacam pola fikir kreatif yang dimiliki otak kanan lebih memudàhkannya dalam meraih kesuksesan. Namun, terlepas dàri hal tersebut  sejatinya setiap bagian otak dalam tubuh manusia memiliki peranan yang saling berkesinambungan. 

Otak kanan tidak akan dapat bekerja maksimal tanpa adanya otak kiri begitupun sebaliknya, semua itu tergantung pada cara kita untuk merealisasikannya. Meskipun unggul dalam bidang apapun namun apabila kurang spesifikatif dalam memanfaatkan kesempatan maka hasilnya pun tidak akan maksimal.


0 Response to "Menariknya Karaktetistik otak kanan kita"

Posting Komentar