5 Tempat Tujuan Wisata Bandung


Bandung, sebuah kota di jawa barat yang terkenal akan kuliner dan pusat belanjanya. Tidak hanya itu, ternyata Bandung juga memiliki tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi dan seru loh.. kita intip apa aja yuk..

1. Kampung Gajah Wonderland

Area wisata yang terletak di tempat tanah terbuka seluas 60 hektare di jalan Sersan Bajuri ini sangat menarik  dpandang dan untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Lebih dari 20 atraksi permainan yang menarik ditampilkan disini, seperti waterpark, Tubby Slide, outbound, ATV dan terdapat sajian hidangan lezat yang bisa anda pilih.
Untuk menaiki wahana ini anda harus membayar sejumlah tiket sesuai dengan wahana yang anda ingin coba. Macam-macam permainan yang tersedia cukup banyak sehingga tempat wisata ini sangat cocok bagi anak-anak maupun dewasa.

2. Saung Angklung Udjo

Areal wisata budaya ini tidak kalah menarik juga dan sangat baik untuk pendidikan sang buah hati tercinta. Sebab selain dapat mengenal mengenai budaya lokal yang kaya akan budaya seperti wayang golek, helaran, para pengunjung juga bisa menikmati sajian dagelan musik khas Sunda yang dimainkan dengan angklung anda juga dapat mencoba untuk memainkannya.
Banyak turis mancanegara yang hadir ke tempat ini untuk  wisata, jadi jadikan Saung Angklung Udjo menjadi salah satu destinasi liburan Anda bersama keluarga


3. Rumah Stroberi 

Area wisata ini berada di jalan Sersan Bajuri dan sangat indah yang tepat untuk menikmati udara segar dengan indahnya arela kebun stroberi ini. Jika Anda berserta keluarga hendak ke tempat wisata ini ada baiknya datang pada musim petik, sehingga anak-anak bisa memetik buah stroberi secara langsung dari kebun.
Selain itu anak-anak juga bisa bermain dengan beraneka ragam permainan seperti playground, outbound dan juga telah disediakn pula café dan juga penginapan bagi anda yang ingin menginap.

4. Taman Kupu-Kupu

Anda suka dengan kupu-kupu? daerah wisata yang berlokasi di daerah Cihanjuang, Bandung Barat ini menjadi tempat wisata  yang sangat menarik dan juga edukatif sebab anak-anak juga bisa belajar tentang aneka macam jenis kupu-kupu, dan bagaimana siklus hidupnya.
Selain itu, ada juga terdapat taman kelinci dan taman bermain unruk anak-anak. Seru banget pastinya.

5. De Ranch

Area wisata ini berlokasi di daerah Lembang dengan aksen peternakan. Anak-anak  bisa bergaya ala koboi dan bisa menaiki kuda yang tentunya sangat seru dan asyik. Berbagai permainan telah disediakan di tempat wisata yang terbuka ini.

Demikianlah, tempat wisata Bandung yang bisa anda dan keluarga kunjungi. Apa anda tertarik? Silahkan datang langsung ke Bandung. Selamat liburan.

0 Response to "5 Tempat Tujuan Wisata Bandung"

Posting Komentar